Rambut Spesial Kuning, Bawa Felix Putra Raih Kemenangan di Race Pertama Novice Oneprix Seri 4 2023

BeritaBalap.com- Aksi panggungnya yang penuh gaya tidak hanya membuat hati para penggemar balap motor berdebar, tetapi juga menunjukkan kelasnya sebagai pembalap sejati.

Felix Putra Mulya, pembalap nasional idaman wanita datang dengan rambut kuning barunya, mencatat prestasi gemilang dalam Race pertama kelas Novice di Sentul International Karting Circuit pada Oneprix seri 4, yang berlangsung pada tanggal 16 September 2023.

BACA JUGA : Hasil Juara Race 1 OnePrix 2023 Sentul Putaran 4 (Sabtu)

koizumi
Bersama timnya Yamaha TDR Cargloss IRC RRS

Tapi guys, di luar penampilannya, doski menjelaskan bahwa persiapannya sangat serius, terutama mengingat balapan ini terdiri dari 25 putaran yang melelahkan. Felix bahkan telah melakukan latihan simulasi race untuk menjaga stabilitas dan berhasil mencetak catatan waktu fantastis, yaitu 54 detik, yang akhirnya menjadi kenyataan dalam balapan tadi.

BACA (JUGA) : Edan ! Hanya 1 Saja Pembalap Honda Dari 18 Finisher Expert OP1 Seri 4 OnePrix Sentul

“Kemarin saya menyiapkan berbagai hal, terutama fisik karena balapan ini terdiri dari 25 putaran. Saya juga telah melakukan latihan simulasi race untuk menjaga stabilitas dan berhasil mencetak catatan waktu 54 detik, yang ternyata menjadi kenyataan dalam balapan tadi,” ujar Felix

Felix Putra Mulya on action

Felix Putra memiliki target yang jelas, yaitu untuk meraih juara pertama dalam seri ini, dan keyakinannya tampak begitu kuat.

Dia berbicara tentang strateginya di balapan ini, “Target saya adalah meraih juara 1 dalam seri ini, dan saya yakin bisa mencapainya ketika saya berada di belakang Reykat. Menurut saya, dia berhasil menahan ritme saya, dan saya memiliki kecepatan yang lebih tinggi.”

Selain itu, terkait rambut barunya, Felix juga sedikit bercerita guys. “Ini saya cet ketika pulang dari SCR (Sulawesi Cup Race). Jadi spesial baru untuk Oneprix seri 4,” ujarnya sembari tertawa.

Ditunggu warna rambut baru di seri berikutnya, pasti tambah horse power juga tuh. Ngueng! Siborong-Borong

Facebook Comments

You May Also Like