Tim RH57 Kinan720 RJM Muffler Turunkan 5 Pembalap di Road Race Mijen Minggu ini, Siapa Saja?

BeritaBalap.com-Pada Sabtu-Minggu (27-28 Nov) ini di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng siap dihelat kejuaraan balap bertitel Casytha Manahadap Road Race 2021.

BACA (JUGA) : Tim Jayadipa Motor Sport Semarang Turunkan 2 Motor Road Race Mijen Minggu Ini, Jokinya ?

Pastinya, dari gelaran ini banyak tim-tim telah prepare, antara lainnya yaitu tim RH57 Kinan720 RJM Muffler. Tentunya, tim yang bermarkas di Purwodadi, Grobogan, Jateng ini menyatakan akan turun di kelas pemula, lokal Jateng dan open.

koizumi

“Iya, Mas tim kami akan pakai 5 pembalap. Dan di Mijen besok ini saya turut disupport Kinan720 dan RJM Muffler, “buka Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selalu owner tim.

BACA (JUGA) : Tim Aqiela Motorsport ABRT20 Turunkan 8 Motor Di Road Race Mijen Minggu Ini

Lalu siapakah 5 pembalap yang diusung dari bos brand apparel Racing Hell ini? “Ada Riko Pranata, Hildan Kusuma, Reza Hanum, Febri Yusuf dan Sakti Andre,” Ujar Bayu Ucil.

Kemudian untuk kelas-kelasnya, Riko Pranata akan turun di semua kelas Poin Lokal Jateng, sedangkan Hildan Kusuma berlaga di Bebek 2 Tak Std 116 cc, Bebek 2 Tak std 125 cc, Bebek 4 tak TU 125 cc dan Bebek 4Tak TU 150 cc Pemula.

Kemudian Febri Yusuf akan bermain di kelas Bebek 4 Tak std 150 cc Pemula (max 16 th). Sementara itu Reza Hanum turun di Bebek 2 Tak std 125 cc, dan Sakit Andre bertarung di Bebek 4Tak TU 150 cc. You

Facebook Comments

You May Also Like