Bocoran MCR Jatim Seri 3 Bakal Digelar Di Sirkuit GBT Surabaya?

BeritaBalap.com – Mata Panah Cup Race  (MCR) Jatim sudah digelar 2 seri dengan sukses, masih sisa beberapa seri lagi untuk musim ini. Bocorannya di seri 3 bakal digelar di sirkuit GBT Surabaya. Benarkah?

Untuk itu penulis langsung menghubungi penyelenggara yang tidak lain adalah Rudi Ceklek, menurutnya ada 2 lokasi yang sedang di survey untuk event MCR seri 3 selanjutnya.

BACA (JUGA) : Masih Berjuang, Jeany Usulkan Kelas Ini Di Event MCR Jatim !!

koizumi
Sirkuit GBT Bakal Jadi Gelaran MCR Seri 3

“Ada 2 lokasi yang dalam tahap survey yaitu sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya atau GOR Kanjuruhan Malang, karena menurut informasi sementara hanya 2 lokasi tersebut yang bisa digunakan untuk gelaran 2 hari,” ungkap Rudi.

Yap, MCR sudah terkenal dengan gelaran 2 hari untuk lebih memaksimalkan kualitas event. Dengan begitu, tim dan pembalap bisa lebih fokus persiapkan motor dengan maksimal.

“Sebenarnya ada 1 lokasi lagi yaitu di Karang Pilang Surabaya, hanya saja menurut informasi aspalnya sudah mulai rusak jadi untuk event balap saya khawatir dengan keselamatan pembalap juga,” imbuh pria humoris ini.

BACA (JUGA) : Makin Matang, Favian Berhasil Double Winner Di MCR Kediri Minggu Kemarin

Tim MCR Survey Lokasi GBT

Nah, untuk sirkuit GBT memang sudah sirkuit permanen dan memang diperuntukkan balap motor. Maka dari itu besar kemungkinan bakal digelar di Surabaya.

“Masih belum final, kami juga harus melihat kondisi sirkuit dan lain-lain terutama masalah perizinan. Jika sudah final nanti akan kami umumkan. Dan sejauh ini GBT sudah kami survey sih,” terangnya lagi.

Makin dekat, rencananya MCR seri 3 bakal digelar tanggall 24-25 Juni 2023. Jika tidak ada halangan dan semua lancar akan segera di umumkan apakah bakal digelar di GBT atau Kanjuruhan Malang alternatifnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like