Resmi ! Yamaha Umumkan Morbidelli Kembali Balapan Seri Misano, Duet Dengan Quartararo

BeritaBalap.com-Pihak Yamaha mengumumkan secara resmi bahwa Franco Morbidelli akan kembali balapan MotoGP dalam seri Misano Italia. Itu diselenggarakan Minggu depan (17-19 September). Jadi sudah diberitahu langsung ke pihak IRTA sebagai asosiasi tim balap.

Demikian pasca pembalap asal Italia tersebut menjalani pemulihan setelah cedera ligamen pada kakinya. Seperti sudah diungkap sebelumnya. Morbidelli akan tampil berbeda dengan wearpack tim Monster Energy Yamaha.

BACA (JUGA) : Marquez Jajal Mesin Prototipe RC213V Versi 2022 Di Aragon ?

koizumi

Tidak lagi dengan bendera tim satelit Petronas Yamaha SRT yang dibelanya sebelumnya. Morbidelli yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy akan berduet dengan Fabio Quartararo.

Mereka pernah bersama di tim Petronas Yamaha SRT musim 2019-2020.  Kebersamaan mereka juga akan berlangsung musim depan (2022) karena Morbidelli diputuskan menggantikan Maverick Vinales yang diPHK Yamaha di pertengahan musim ini.

BACA (JUGA) : Morbidelli Tidak Bersama Kepala Mekanik Ramon Forcada Lagi Di Tim Pabrikan, Terus Siapa ?

“Pagi ini, kami memberi tahu IRTA bahwa dia akan ada dalam daftar entri kami di Misano. Ini tentu kondisinya tidak akan 100 persen, tapi kami senang, “ujar Lin Jarvis, Direktur Balap Yamaha.

“Tadi malam, saya mendengarnya dengan benar. Saya tidak melihatnya dengan baik pada hari Sabtu lalu ketika kami bertemu. Sekarang dia memiliki semangat yang tinggi dan ingin kembali ke M1, dia akan melakukannya dari FP1 Misano, “tambah Lin Jarvis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like