Kerennya Fairing Custom Retro Buat R25 by RSS, Sudah Dijajal Rey Ratukore di Sentul, Harga ?

BeritaBalap.com-Terus beraktifitas, terus bekerja dan berkarya. Itu prinsip jelas dan tegas dari teman-teman yang menjadi bagian dalam manajemen Rey Speed Shop (RSS) yang bermarkas di Cibinong, Bogor.

Aktual, mereka menghasilkan fairing custom bergaya retro yang khusus diperuntukkan buat Yamaha R25. Keren sekali tampilannya. Bagi yang memakainya, dijamin dapat lirikan. Yang merasa gantengnya pas-pasan jadi makin pede, apalagi yang sudah ganteng makin menjadi. He he he he he..

BACA (JUGA) : Wow ! Rey Speed Shop (RSS) Bore-Up Mesin Yamaha WR 155R Jadi 200 Cc, Biaya ?

koizumi

Kesan old school begitu kental pada area lampu depan bulat ataupun area sekitarnya. Mantapnya lagi, fairing ini dijajal juga di Sirkuit Sentul Besar, Bogor. Langsung diujicoba pembalap nasional Rey Ratukore. Disitulah spesialnya.

Yang spesialnya, fairing custom buat R25 ini diriset di Sirkuit Sentul, Bogor oleh pembalap nasional Rey Ratukore

“Jadi kita mencona sehubungan kinerja angin yang berhubungan dengan temperatur mesin, juga jarak pandang saat corner, top speed dan sebagainya. Jadi ini bisa buat balap ataupun harian dan touring, “tukas Rey Ratukore yang juga pemilik speed shop RSS dan tim balap Yamaha RRS (Rey Racing Speed).

BACA (JUGA) : Modif Supermoto “SJCRT” Yamaha WR 155R By Rey Speed Shop (RSS), Sedap !

Berapa dong harganya fairing ini ? Sangat akrab dikantong buat penunggang Yamaha R25. “Harganya sekitar 4,5 juta, “tambah Rey Ratukore. Oh ya, bagi yang belum paham, Rey Speed Shop (RSS) itu beralamat di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat atau bisa kontak dahulu ke HP : 0821 2392 5212. BB1 (Ket FOTO : Facebook Rey Ratukore)

Facebook Comments

You May Also Like