Tim ART Jogja Pastikan Tidak Balap Gas Tipis Sentul Minggu Ini, Fokus Oneprix !

BeritaBalap.com-Tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja memutuskan tidak balap Gas Tipis Sentul, Minggu ini (13 Juni). Jadi tidak ada agenda menempatkan balapan ini sebagai bagian dari persiapan jelang Kejurnas OnePrix 2021 Sentul tanggal 19-20 Juni nanti.

“Kita tidak fokus balap Club Event, Mas. Itu sejak dahulu. Lagian biayanya besar, Mas untuk sekali balapan seperti kita. Jadi pakai skala prioritas saja, “tegas Rudi Hadinata, Manajer ART Yogyakarta yang diklaim punya pembalap terbanyak di pentas OnePrix dengan dukungan 9 pembalap. Itu buat semua kelas utama (OP1, OP2, OP3 dan OP4).

BACA (JUGA) : Tidak Balap Gas Tipis Sentul, Bima Aditya The Strokes55 : Fokus OnePrix, Jaga Mesin Dan Rider !


Dalam pemberitaan sebelumnya, kepala mekanik sekaligus pemilik tim Yamaha Ziear The Strokes55, Bima Aditya juga tidak ikut kompetisi Gas Tipis Sentul, akhir pekan. Setelah latihan dan riset di Sentul Kecil, mereka pilih pulang ke markasnya di Solo Baru untuk persiapan balap OnePrix.

Kembali ke bahasan awal. Rudi Hadinata, akrab disapa Bos Rudi mengaku terus mengikuti perkembangan yang terjadi menyangkut OnePrix 2021 Sentul. Pastinya, harapan bersamanya adalah dapat mengobati kerinduan tim-tim dalam skala balap nasional.

BACA (JUGA) : ART Jogja Tim Terbesar Dengan 9 Pembalap OnePrix Sentul, Semua Di Kelas Utama, Siapa Saja ?

“Saat ini, kita fokus persiapan rider yang sudha kumpul di Yogyakarta, di bengkel MBKW2. Kita juga terus memantau dan mengikuti perkembangan penyelenggaraan OnePrix 2021 Sentul”.

“Jika memang semua sudah cleared dan dipastikan 100 persen, maka kita akan berangkat lebih cepatuntuk latihan dan set up mesin, “tambah Rudi Hadinata yang pastinya disupport mekanik Mlethiz MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like