Reykat Yusuf Menembus Batas, Libas Senior dan Podium 3 Sport 250 Kejurnas MRS 2023

BeritaBalap.com-Reykat Yusuf mampu menerobos masuk di podium ke-3 dalam race ke-2 Kejurnas Sport 250 cc dalam tajuk event Mandalika Racing Series 2023 (MRS 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, NTB, Minggu (16 Juli). Jadi ini dalam rangkaian seri ke-2 MRS 2023 ya.

BACA (JUGA) : Kejurnas Sport Mandalika Racing Series 2023 Disupport YSS Suspension, Dipakai Juga Tim Terbaik

Pembalap berusia 15 tahun asal Bogor yang mengusung tim Honda YSS TDR AA15 LF 43 Racing School tersebut dapat terus mempertahankan posisinya hingga lap akhir di tengah gempuran para seniornya. Ini yang spesial.

koizumi
Reykat (kanan) dengan bendera tim Honda YSS TDR AA15 LF 43 Racing School berhasil podium ke-3 Kejurnas Sport 250 cc saat bersama mentornya Ahmad Marta (kiri-t shirt hitam)

Ada beberapa fakta menarik sehubungan perfoma motor Honda CBR 250RR yang dibesut Reykat Yusuf. Apa saja ? Mulai dukungan teknis dari mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret dari bengkel Pride Devolepment.

Lebih lanjut, bahwa kinerja mesin, kaki-kaki, pengereman dan properti penunjang lainnya menggunakan produk TDR Racing dan juga YSS Suspension. Ini yang membuat perfoma motor Reykat dapat optimal dan konsisten hingga perjalanan 10 lap di trek Mandalika.

Suspensi yang dipakai YSS tipe G-Racing
Stabiliser TDR Racing

“Untuk part TDR Racing yang kita pakai sehubungan motor Reykat ialah handgrip, kemudian selang rem, stabilizer, aki, tire Warmer, jenset dan stop kontak, “terang Ahmad Marta selaku mentor langsung Reykat Yusuf. Untuk suspensi YSS nya menggunaka tipe G-Racing yang memang sudah sangat populer di dunia balap. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like