Standing Poin Akhir Kejurda Road Race Jabar 2023

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin akhir Kejurda Road Jabar 2023 yang telah sukses ditayangkan selama 3 putaran. Dimana seri perdana dan kedua telah dipentaskan di Tasikmalaya dan Cimahi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Cerdik ! Juna Octavian Pintar Manfaatkan Momentum Dan Kunci Gelar Rookie Di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Sedangkan babak pamungkas, hajat balap Pengprov IMI Jabar ini sukses tersaji diatas lintasan Sport Center Indramayu (23/24-12) akhir pekan lalu. Berakhirnya gelaran tersebut, pastinya telah menghasilkan para juara peraih gelar kelas utama.

koizumi

BACA JUGA : Sesuai Target ! Baariq Taqiyzikra Kunci Gelar Novice Di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Para peraih gelar Juara Umum dikelas Expert, Novice, Rookie dan Beginner telah muncul. Mereka adalah pembalap terbaik Jabar potensial disetiap kelasnya yang secara konsisten telah bersaing dalam 3 putaran sebagai pengumpul poin terbanyak.

BACA JUGA : Privater Racing Division Kawal Dadan Alamsyah Raih Gelar Expert Jabar 2023

Nah, ada siapa sajakah para pembalap yang berhasil mengunci gelar dikelas utama ? Yuk ah, langsung saja pantau standing poin akhir Kejurda Road Race Jabar 2023 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like