Rider Tim Yamaha LFN HP969 Chessy Meilandri Digantikan Anggi Setiawan Karena Sakit, Tarung Sport 150 Seri 1 MRS

BeritaBalap.com-Informasi yang dikonfirmasi BeritaBalap dari manajer tim Yamaha LFN HP969, Faiz Akhdan bahwa pembalap Chessy Meilandri digantikan Anggi Setiawan dikarenakan pembalap asal Tasikmalaya tersebut mengalami sakit.

Itu tadi dalam rangkaian event Kejurnas Motorsport yang mengusung titel event Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024). Pastinya di Sirkuit Mandalika Lombok NTB. Tepatnya pada kelas Kejurnas Sport 150.

“Ya, Chessy sakit demam berdarah dan sudah pulang ke Bandung. Jadi digantikan oleh Anggi Setiawan, “tukas Faiz Akhdan yang juga sahabat dekat Haji Putra Rizky yang merupakan owner team Yamaha LFN HP969.

koizumi

BACA (JUGA) : Keren ! Pikoli Oil Kasih Hadiah Total 20 Juta Buat 4 Juara Superpole (4 Kelas) Di Seri 1 Kejurnas MRS 2024

Sekilas informasi saja, Anggi Setiawan bermain juga di kelas Kejurnas Sport 250 cc di tim Yamaha LFN HP969 Global Ondolomon. Ini timnya Robert Cong yang disupport spesial oleh Haji Putra Rizky. Jadi memang status ataupun eksistensi tim berbeda ya dari yang disebut pertama. Tapi dalam satu payung kebersamaan. He he he he.. BB1

BACA (JUGA) : Jelang Seri 1 Kejurnas MRS 2024 : Sport 250 Lebih Seru Karena Regulasi Bobot Magnet R25 Bisa 1200 Gram ?

 

Facebook Comments

You May Also Like