Pertamina Enduro RSV Championship 2023 : Pantang Menyerah ! AMRF Jatim Menggila Dikelas Bebek Goreng

BeritaBalap.com- Pantang menyerah ! AMRF Jatim menggila dikelas bebek goreng gelaran Pertamina Enduro RSV Championship 2023 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor (9-10/12). Wah apa nih penyebabnya ?

Tim balap bernama lengkap AMRF Sapta Jaya VND G77 ADD Koizumi ini menurunkan Aldiaz Aqsal Ismaya untuk bersaing di 2 kelas bebek goreng, Bebek 2T 125cc Open dan Bebek 2T 116cc Open. Dua kelas bebek goreng tersebut merupakan kelas favorit yang mampu menyedot animo hingga 72 starter.

BACA JUGA : Hasil Juara Pertamina Enduro RSV Championship 2023

koizumi

Dikelas Bebek 2T 125cc Open, Aldiaz yang memacu F1ZR harus puas finish sebagai runner up setelah bersaing ketat melawan Fahmi Basam (LFN HP 969) yang memenangkan jalannya race dan Abdul Gofar (CV Putra Harapan) yang finih ke-3.

David Surya Pratama, owner AMRF Sapta Jaya VND G77 ADD Koizumi

Sementara dikelas Bebek 2T 116cc Open, Aldiaz yang kembali memacu F1ZR garapan bengkel G77 Madiun ini menyelesaikan balap diurutan ke-3. Itu seteleah dirinya sempat memimpin jalannya balap hingga harus terjatuh beberapa kali dan tercecar dibarisan tengah.

BACA JUGA : Duo Lady Racer Dewasena AMRF Tumbangkan Ratu OnePrix & Motoprix Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

“Padahal kondisi Aldiaz masih cedera karena terjatuh saat kita melakoni sesi latihan. Meski demikian, semangat pantang menyerah ditunjukan Aldiaz dan rekan-rekan tim maupun mekanik sehingga kita tetap bisa mengamankan tradisi podium 3 besar,” ujar David Surya Pratama selaku owner tim.

Skuad AMRF Sapta Jaya VND G77 ADD Koizumi

Bos David, sapaan akrabnya lalu menambahkan, “Pastinya kita tetap bersyukur dan tak hentinya mengucap Alhamdulillah, karena memang perjuangan keras tim dikasih rejekinya segitu,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like