Road Race HUT Tabalong Ke 56 : Dimas Juliatmoko Juara Umum Novice, Perkasa Di 4 Kelas Berbeda

BeritaBalap.com – Dimas Juliatmoko dari tim Merak Raja Dancer Racetech KYB terlalu perkasa di event road race HUT Tabalong kr 56 minggu kemarin (6/2), dirinya menjadi juara umum dan berhasil menjadi jawara di 4 kelas berbeda.

Mengikuti 9 kelas yang dilombakan, ternyata tidak membuat Dimas menjadi turun performa. Maklum, dirinya sedang on fire untuk persiapan Asia Road Racing yang bakal diikutinya bersama HPutra setelah menjuarai event piala presiden Desember lalu.

Bukan isapan jempol, di sirkuit Marido Tabalong, Kalimantan Selatan Dimas bermain sangat rapi di 4 kelas yang berhasil dijuarainya. Dan kerennya lagi, dirinya sudah terlihat kompetitif sejak sesi QTT di hari sabtu.

koizumi

“Sejak latihan dan QTT feeling terhadap motor sudah bagus, ditambah QTT saya bisa di posisi pertama dan menjadi modal utama untuk bisa amankan race di tiap kelasnya,” ungkap pria asal Kalimantan ini.

BACA (JUGA) : Tempur Dulu Baru Curhat, Stretegi Dimas Juli Atmoko Amankan Poin Kelas Novice Di Seri 2 Oneprix 2021 Sentul

Dimas Buktikan Prestasi Di Kelas Expert

Hebatnya lagi, Dimas yang notabene pembalap kelas Novice justru menjadi jawara di kelas expert. Adapun 4 kelas yang dijuarainya meliputi kelas bebek 4-tak 150 cc Expert Open, bebek 4-tak 150 cc Novice, kelas bebek 4-tak 150 cc ECU Standar Pemula dan bebek 2-tak s/d 116 cc Pemula.

“Kuncinya hanya semangat dan fokus saat race berlangsung, alhamdulillah juga motor dalam kondisi yang sangat baik dan kebetulan juga saya sudah hafal betul sirkuit Marido ini,” tambahnya lagi.

BACA (JUGA) : Profil Dimas Juli Atmoko, Jawara Pemula OnePrix Sentul

Dimas Juara Umum Novice Di Race Perdana

Menurut Dimas, ini event perdana dan sekaligus untuk pembelajaran sebelum masuk ke event one prix dan ARRC yang bakal diikutinya musim ini.

Oh ya, tim Merak Raja Dancer Racetech KYB sendiri masih diperkuat oleh racetech untuk urusan mesin nya. Jadi Leon Candra sudah hafal betul bagaimana karakter settingan masing-masing pembalapnya.

Dengan 4 kemenangan tersebut membuat Dimas menjadi juara umum event road race HUT Tabalong ke 52 kemarin. Selamat deh kalau begitu. CHR

 

Ket Foto : IG @dimasjm202_

Facebook Comments

You May Also Like