Rossi & Muridnya di VR46 Riders Academy Luncurkan Poster MotoGP 2018 Misano

BeritaBalap.com-Poster sehubungan pelaksanaan seri ke-13 MotoGP 2018 di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano, Italia (7-9 Oktober) diluncurkan. Jadi langkah promosinya sudah dimulai dan digiatkan. Dalam hal ini melibatkan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan para muridnya di VR46 Riders Academy.

Diantaranya Francesco Bagnaia, Luca Marini, Niccolo Bulega dan lain-lain. Pastinya, momen launching ini berlangsung di trek Misano yang notabene memiliki panjang 4,2 km dan menu 16 tikungan. Oh ya, poster dengan desain meriah full-colour ini dirancang khusus oleh Drudi Performance yang juga desainer helmnya Rossi.

Sehubungan banyaknya kombinasi warna meriah pada poster MotoGP 2018 Misano tersebut diklaim sebagai ungkapan nilai-nilai sosial, budaya, ekonomi dan olahraga dari sebuah wilayah yang dikenal secara global karena semangatnya dalam dunia balap motor.

koizumi

Sebelumnya, Italia sudah lebih dahulu menggelar putaran ke-6 MotoGP 2018 di Mugello (1-3 Juni). Saat ini, gelaran MotoGP sedang memasuki masa liburan musim panas dan akan kembali berlanjut di Sirkuit Brno, Ceko pada 3-5 Agustus nanti. BB1 (foto : MotoGP.com)

Facebook Comments

You May Also Like