RTP Cup Road Race 2019 Cimahi : MX King Arianto Tarzan Terbaik 4T 150 Open, Sukses Kolaborasi Akai Jaya & Aira

BeritaBalap.com-Seeded asal Kalimantan, Arianto Tarzan tiada lawan. Itu sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan. Jawara nasional Region IV (Kalimantan) ini berhasil meraih podium juara dalam kelas 4 Tak 150 cc Open (Mix Bebek & Sport) gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 di lintasan Brigif Kujang II Cimahi, Jawa Barat (13 Januari).

Jadi kelas ini bisa diikutin pacuan bebek ataupun sport. Makanya bukan disebut MP1 Open, tetapi 4 Tak 150 cc Open. Namun memang tidak ada starter pengguna sport. Semua penunggang bebek. Bagaimana hasil balapan yang berlangsung 12 laps ?

Pada akhirnya, Arianto Tarzan yang dikawal mekanik Yogi MBKW2 dengan bendera tim Aira YDJ 14 Akai Jaya S8 D2T Racing Team sukses meraih yang terbaik. Podium juara direnggut.

koizumi

BACA (JUGA) : RTP Cup Road Race 2019 Cimahi : Pemula Aditya Fauzi Menang Kelas MP2 Open, Kalahkan Seeded

Patut dipahami saja, dari nama tim sudah jelas dan tegas bahwa ini ada kolaborasi atau kerjasama antara Akai Jaya selaku main-dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah dengan Aira YDJ 14. Anyway, kedua bosnya memang berteman akrab. Maksudnya antara Andi Akai Jaya dan Ardiansyah “Aira”. Oh begitu… !

Jangan lupa pada nama tim adapula bendera D2T yang identik dengan tuner Dendit Wibowo yang menangani pacuan tim Aira untuk motor bakar dua langkah. Dendin juga menghandle bebek 2 tak tim Yamaha Akai Jaya. Tuh kan terbukti berteman semua.

“Riset MX King terbaru kita bermain di angka 31,9 HP. Karakter tenaga memang dibuat agresif sesuai gaya balap Arianto Tarzan, “tukas Yogie MBKW2, tuner yang bermarkas di Sleman Yogyakarta. Oke, selamat ya atas prestasi yang diraih. BB1/edhot/R4NU

 

Facebook Comments

You May Also Like