Rudi ART Jogja : Jika Balapan Off, Terus Mulai Lagi 2021 Dijamin Makin Berat, Apa Sebab ?

BeritaBalap.com-Sebagai pemain senior di dunia balap nasional (sejak 2004), Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) berpendapat agar jangan sampai balapan tahun 2020 ini tidak jalan. Maka dari itu, doi sangat mendukung hasil meeting online IMI dan OMM selaku penyelenggaran OnePrix 2020, juga dengan manajer tim.

Intinya mereka sepakat balapan jalan sebagai upaya membangkitakan dunia racing dari keterpurukan. Tentu saja, tetap mengedepankan aturan protokol Covid-19 yang sedang disusun secara komprehensif, termasuk berkomunikasi dengan Gugur Tigas Covid-19 bentukan pemerintah.

BACA (JUGA) : OMM Meeting Online Dengan Perwakilan Manajer Tim (OnePrix 2020), Ini Masukan Yang Diberikan

koizumi

Menurutnya, jika sampai balapan tidak jadi tahun ini dan ditunda 2021, maka kondisinya akan semakin berat. “Saat ini saja, sudah ada beberapa produsen part racing yang merumahkan karyawannya. Ini efek Covid-19. Bisa jadi ada traumatis psikologis pada pemilik untuk kembali terjun mendukung tim atau mensponsorin event balap, “terang Rudi Hadinata yang akrab disapa Rudi ART Jogja.

“Beberapa sponsor juga mengatakan pada saya, terpenting jalan dahulu event nya. Entah itu berapa seri atau putaran. Nanti soal nilai kontrak lumrah-lumrah saja akan dievaluasi sesuai jumlah event yang diikuti. Terpenting jalan dahulu, “tambah Rudi ART Jogja.

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Usia 45 Tahun Keatas Tidak Masalah Ikut/Datang Saat Race, Asalkan…

Sekila informasi saja, ada beberapa sponsor tim yang sudah memplot bahwa tahun ini tidak mendukung tim balap. Rencana tanda tangan kontrak dibatalkan. Namun ada pula policy untuk mengontrak tim-tim yang bermain di Jawa saja, khususnya OnePrix dan Kejurnas Motorsports (IMS 2020), itupun dengan evaluasi sehubungan angka nilai kontrak. BB1

Tonton VIDEO Ressa Erzhet, Sultannya Road Race ? Koleksi Mobil-Mobil Mewah :

Facebook Comments

You May Also Like