Satria Fu by PRMD Racing Shop LPT Jepara, Jawara FU Wungkul di Latber IMI Jateng SportEve

BeritaBalap.com- Kreto balap kelas FU Wungkul kian terakomodir diajang balap resmi. Meskipun dari racikan mesin banyak batasannya, namun eksistensinya makin meningkat. Faktanya, menguji kreatifitas mekanik dan tantangan ini yang disenangin para pelakunya.

Seperti terbukti pada pacuan FU Wungkul dari PRMD Racing Shop LPT Jepara yang menunjukkan prestasinya dengan menyabet jawara kelas FU Wungkul di ajang Latber IMI Jateng SportEve di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Rabu lalu (5 Mei).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Latber IMI Jateng SportEve Semarang (5 Mei)


“Motor ini kurang dari seminggu diprepare dan riset. Puji syukur bisa dapat juara 1 dan 3, “buka Syaful Aziz, mekanik LPT Racing Jepara. Sebagai eksekutornya tetap mengandalkan kolaborasi cah Jepara, yaitu Ardi Chil (Jepara) yang menyabet juara 1 dengan best time 08.244 detik, sedangkan Reynal Rey (Jepara) juara ke-3 catatan waktu 08.430 detik.

Memang bicara segi volume silinder masih di kapasitas 147 cc dengan pasokan piston standar 62 mm dan stroke 48,8 mm. Agar lebih bertenaga dalam berbagai tingkatan RPM mesin, Syaiful Aziz mematok perbandingan kompresi 15 : 1. Lalu segi karburasi disokong keihin PWK dengan main jet 138 dan pilot jet 58.

BACA (JUGA) : Ramai Animo Kelas FU Wungkul Di IMI Jateng SportEve Latber Dragbike Semarang, Apa Regulasinya ?

“Pengapiannya memakai CDI Rextor LE1. Knalpotnya usung merek Fantera Racing Exhaust yang disetting sesuai karakter mesin ini. Semoga di event kedepannya bisa makin optimal, “tukas mekanik yang bermarkas di Desa Kepuk Sawahan, Bangsri, Jepara, Jateng. You

Facebook Comments

You May Also Like