SCP 2022 Yang Berbudaya, Seri Ke-2 Siap Digelar di Padang Minggu Ini (25-26 Juni)

BeritaBalap.com-Gelaran balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) siap dipentaskan di Sirkuit NP Lanud St. Sjahrir Padang Sumatera Barat, akhir pekan ini (25-26 Juni).

Mantapnya 27 kelas siap dilombakan dalam SCP Padang yang sajiannya kental nuansa budaya. Makanya disosialisasikan hashtag SCPBerbudaya. So, ini yang membedakan dan spesialnya SCP dari balapan lain. Selalu mengedepankan hal-hal inovatif yang mengapresiasi budaya lokal yang disinggahi.

Dalam SCP 2022 Padang, maka konteks budaya akan diekspresikan dalam Gapura Start dengan tagline Baralek Gadang. Arti harfiah sebagai pesta besar yang dilakukan dalam menyambut acara besar di Minangkabau. Juga makna lainnya pada ikon SCP 2022 Padang, warna dan filosofi konsep ornamen.

#SCPBerbudaya yang menjadi kampanye penting dalam seri ke-2 SCP 2022 Padang

Kondisi demikian yang menimbulkan motivasi dan gairah tersendiri bagi promotor pelaksana, kemudian tamu undangan, peserta balapan ataupun penonton yang hadir. Ada adrenalin baru yang membangkitkan rasa untuk semakin menikmati lebih dalam kompetisi balap di SCP 2022 Padang.

Arissandro (kanan-pegang microphone) dan Mawan Dragon (kacamata UV) sebagai dua aktor event SCP 2022 saat siaran live di SCP 2022 Jambi

“SCP 2022 Tetap konsisten dengan konsep balap yang berbeda dan berbudaya. SCP 2022 Padang dengan tagline Baralek Gadang di Ranah Minang. Hanya SCP yang setiap event balapnya selalu berbeda konsep pada setiap putaran dan mengedeapnkan adat setiap provinsi yang di singgahi, “bangga Mawan Dragon dari pihak penyelenggara yang pastinya duet mesra dengan Arissandro Management.

Oh ya, mereka ini yang terbukti menjadi pencetus ataupun disebut motivator penyelanggara lain sehubungan misi mengangkat image gelaran balap di Pulau Sumatera yang bisa lebih heboh dari pentas racing di Pulau Jawa.

Untuk informasi kelas yang dihadirkan dalam SCP 2022 Padang, bisa dicermati pada tampilan flyernya dibawah ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like