Sejarah Pertama Aprilia ! Apa Kata Aleix Espargaro Yang Podium ke-3 di Silverstone ?

BeritaBalap.com-Sejarah pertama Aprilia diukir oleh Aleix Espargaro yang meraih podium ke-3 dalam MotoGP di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (29 Agustus).

Yap, penghuni tim Aprilia sejak awal (2017) sukses merebut podium untuk pertama kalinya bagi pabrikan asal Italia ini. Faktanya memang sudah beberapa kali finish ke-6 dan ke-7. Anyway, ini membuktikan kemajuan signifikan dari perfoma pacuan RS-GP.

BACA (JUGA) : Hasil MotoGP Silverstone : Quartararo Juara Lagi, Podium Terbaik Ke-5 Kalinya

koizumi

“Ini adalah mimpi yang nyata, saya sangat senang ! Perjalanan yang panjang untuk sampai kesini, tetapi saya selalu percaya pada proyek ini, dan saya telah bekerja sangat keras. Untuk semua orang di Aprilia, disini dan di Noale, ini seperti mimpi. Saya akan menikmati saat ini, tapi percayalah saya ingin lebih !, “ucap Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara.

“Saya akan terus bekerja keras. Itu adalah balapan yang sulit dan saya tidak ingin membuat kesalahan. Saya mendedikasikan podium ini untuk semua orang di Aprilia dan juga untuk istri saya, yang mendukung saya di masa-masa sulit, “tambah Aleix Espargaro yang musim depan (2022) akan berduet dengan Maverick Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like