Pembalap ATC Veda Ega Pratama Jalani Training 2 Hari di WH-19, Persiapan OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Pembalap yang konsen di gelaran internasional Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022) Veda Ega Pratama diberitakan sedang menjalani latihan yang lebih fokus di sekolah balap WH-19 Racing School.

BACA (JUGA) : Bos Tim ART Jogja Ungkap Alasan Fokus Setting Dan Latihan Motor Seeded Jelang OnePrix Tasikmalaya

Loh kok trainingnya di sekolah balapnya Wawan Hermawan ? Ada apa ini ? Kan bapaknya Veda Ega Pratama, adalah Sudamono adalah pemilik sekolah balap Mons54 Private di Yogyakarta.

koizumi

Jadi ini dalam rangkaian persiapan seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya yang akan dipentaskan tanggal 22-24 Juli nanti. Veda memang sudah lama tidak menjajal trek yang permukaannya naik-turun ala trek Laguna Seca USA.

BACA (JUGA) : Jelang OnePrix Tasikmalaya : Jorge Raphael Gading Belain Training Trek Bukit Peusar Hingga 2 Minggu Di WH-19, Bukti Loyal Ortunya !

Bicara WH-19 Racing School, basecamp atau markasnya berada di Ciamis yang memang lebih dekat dan faktanya pula latihan siswanya di lintasan Bukit Peusar.

Begitu tujuan dan misinya Veda Ega Pratama yang notabene bergabung di Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang dikomandoi Rudi Hadinata selaku manajer tim. Menjadi penting pula karena Veda Ega Pratama pemimpin klasemen sementara kelas rookie (OP3) Kejurnas OnePrix 2022.

Veda Ega Pratama saat berkomunikasi dengan Wawan Hermawan selaku pemilik sekolah balap WH-19 Racing School

“Jadi sejak hari ini (Rabu, red) hingga besok Kamis ((13 Juli), Veda latihan intens disana Mas karena memang sudah sejak 2019 tidak pernah latihan di Bukit Peusar. Tujuannya untuk lebih mengenal dan memaksimalkan racing line, “tukas Sudarmono, ayahanda Veda saat berkomunikasi dengan penulis.

Sebelumnya, juga pembalap ART Jogja sekaligus pula murid Mons54 Private, Jorge Raphael Gading menjalani pelatihan di WH-19 Racing School hingga 2 Minggu dan berakhir Kamis ini (13 Juli). Jadi laris-manis ya sekolah balapnya Wawan Hermawan, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like