Apakah Hubungan Pecco dan Marquez Jadi Tidak Baik-Baik Saja Pasca Insiden Portimao ?

BeritaBalap.com-Menjadi hal yang menarik diketahui sekaligus dikritisi, ini sehubungan pertanyaan apakah hubungan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing) menjadi tidak baik-baik saja pasca insiden di Portimao Portugal ?

Saat itu mereka dalam perebutan posisi ke-5 yang kemudian mereka berdua terjatuh. Secara sekilas, Marquez memang sedikit melebar. Nah, saat segera masuk ke racing linenya, disana sudah ada Pecco hingga mereka bersenggolan.

JIka mengacu alasan Pecco, maka dia sudah benar, sedangkan menurut Marquez Pecco terlalu memaksa dengan kondisi motornya yang tidak oke. Itu diklaim sejak awal pertarungan mereka sebelum terjadi crash diantara mereka.

koizumi

BACA (JUGA) : Seri MotoGP Akan Lebih Banyak Di USA Dibanding Spanyol Karena Pemilik Saham Mayoritas ?

Nah, menurut Pecco, ini tidak masalah dianggap sebagai hal biasa dalam balapan. Faktanya juga pihak FIM tidak mengenakan sangsi diantara mereka. “Hubungan kami tidak akan terpengaruh. Ini adalah hal-hal yang memang sayangnya bisa saja terjadi, ”tukas Pecco yang dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Peringatkan Bastianini Jika Ingin Bertahan 2025, Maka Harus…

Tapi sehubungan respon Marquez, dia seperti tidak begitu senang, dengan melontarkan kritik lanjutan kepada Pecco yang disebutnya ini memang sebuah hal yang lumrah terjadi dimana Pecco sudah menyadari kesalahannya.

BACA (JUGA) : Augusto Fernandez Tahu Diri, Kontrak Tidak Lanjut 2025 Jika Tidak Jos, Digantikan Miller Yang Kursinya Direbut Acosta ?

“Hubungan yang sangat baik dengan Pecco, tidak ada masalah. Dia tahu apa yang telah dia lakukan dan kesalahan yang dia buat. Hal-hal ini terjadi dalam balapan, ”timpal Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like