Sempat Dikeluarkan Tim, Rider Moto3 Romano Fenati Balap Moto2 Lagi (2022)

BeritaBalap.com-Pembalap Moto3 Romano Fenati akan kembali balapan Moto2 musim depan (2022). Racer Italia usia 25 tahun ini akan bergabung dengan tim Speed-up. Tentu saja, prestasinya di level Moto3 menjadi dayatarik tersendiri.

BACA (JUGA) : Tahun Depan Bastianini Dapat Motor Lebih Tua Dari Luca Marini, Padahal Lebih Potensial

Saat ini Romano Fenati yang mengusung tim Strerilgarda Max Racing Team ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara. Total penunggang pacuan Husqvarna ini meraih 4 kali podium dengan 1 kali podium terbaik.

koizumi

“Kami sangat menantikan Romano Fenati di Speed ​​Up karena kami melihatnya sebagai pembalap dengan potensi besar. Musim depan kami akan bekerja sama agar Romano bisa mengekspresikan semua bakatnya. Saya yakin dengan komitmen dan tekad yang kuat kita bisa mencapai banyak tujuan  ”terang Luca Boscoscuro selaku bos tim Speed-up.

BACA (JUGA) : Davide Brivio Kembali Jadi Manajer Tim Suzuki (2022) ?

Sebelumnya Romano Fenati memang pernah balap Moto2 (2018). Terbaik ke-7 saat putaran Le Mans Perancis. Namun kemudian Romano Fenati kena hukuman skorsing karena aksi nakalnya yang menekan handle rem Stefano Manzi saat melaju di trek lurus Misano.

Kemudian timnya Snipers memberikan kesempatan lagi untuk balapan Moto3 (2019) sebelum kemudian pindah ke Max Racing Team.

Tentu saja, pengumuman comeback Moto2 ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Romano Fenati yang juga pernah menjadi bagian dari VR46 Riders Academy sebelum kemudian dikeluarkan karena kelakuan buruknya menganiaya sahabat Rossi, Uccio (2016).

BACA (JUGA) : Quartararo : Saya Sudah Menunggu Momen Ini Lebih Dari 15 Tahun

“Saya benar-benar berharap untuk kembali di Moto2 dan melakukannya dengan Speed-up Boscoscuro. Target musim depan adalah berkembang dan berkembang agar bisa segera kompetitif. Saya ingin berterima kasih kepada Luca Boscoscuro dan seluruh tim atas kepercayaan mereka kepada saya. Saya yakin bahwa bersama-sama kita dapat mencapai hasil yang luar biasa, ”tukas Romano Fenati. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like