Serem ! Ini Jadual Seri Sulawesi Cup Race 2023 Yang Putaran Pembuka dan Final Digelar Nite Race

BeritaBalap.com-Jadual balap makin padat merayap di tahun politik 2023. Siap hadir gelaran Sulawesi Cup Race 2023 yang akan dipentaskan mulai awal Maret. Yang pasti, Sulawesi Cup Race 2023 tidak ada hubungannya dengan politik praktis. Ini murni wujud kepedulian promotor road race yang ingin menggairahkan balapan di wilayah Sulawesi. Gairahnya perlu diakomodir. Total putaran Sulawesi Cup Prix 2023 tersaji 5 seri penyelenggaraan.

BACA (JUGA) : Berlabuh Kemana Dua Pembalap Senior ‘Topan Dan Kete’ Mantan Tim LFN HP969 Ini ?

Nah, yang spesialnya, bahwa putaran pembuka dan penutup berlangsung nite race alias malam hari. Dalam hal ini, akan berlangsung di Sirkuit Panggona Palu Sulawesi Tengah. Hal demikian disebut istimewa karena sudah langka atau jarang terjadi yang nite race. Segi biaya dipastikan jauh lebih besar tetapi impactnya sangat terasa di hati.

koizumi

“Konsepnya seperti balapan SCP. Di Sulawesi juga sangat banyak penggemar 2 tak dan matik, termasuk 4 tak. Kan disana banyak lahir pembalap terbaik nasional. Namun untuk semua putaran Sulawesi Cup Race 2023 dipastikan berlangsung di sirkuit permanen. Safety nomor satu, “tegas Medya Saputra yang menjadi bagian dari aktor penyelenggaraan Sulawesi Cup Race 2023. Doi yang banyak kasih info sehubungan hajatan ini kepada penulis. Kalau aktor utamanya justru belum tahu dan belum komunikasi. Siapa ya ?? He he he he…

BACA (JUGA) : Setengah Dari Starting Grid Expert (OP1) OnePrix 2023 Didominasi MX King By Racetech ?

Adapun untuk 3 seri lainnya akan dipentaskan di Sulawesi Selatan (2 kali) dan Sulawesi Barat. Makin spesial, untuk semua putaran Sulawesi Cup Race 2023 akan disiarkan langsung.  Maksudnya live streaming by OZ, baik yang day race ataupun night race.

Wah.. wah.. kuat sekali ya finansial promotor penyelenggaranya. Anyway, ini keren dan patut diapresiasi karena akan dinikmati oleh semua lapisan masyarakat di berbagai penjuru daerah. Semua terpuaskan. Mantaplah kalau begitu. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like