Diantara Beberapa Rival, Pecco Sebut Satu Nama Lawan Terberatnya, Siapa ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Ducati. Jadi berlaku hingga akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Quartararo Puji Yamaha Membawanya Ke Level MotoGP (2019), Sinyal Kontrak Berlanjut..?

Tentu saja, bicara target prestasi musim balap 2022 ini, maka juara dunia adalah target utama dari petarung tim Ducati Lenovo tersebut. Tahun 2021 lalu memang sudah menjadi runner-up. Inipun yang diimpikan Ducati sejak terakhir merebut jawara dunia tahun 2007 (Casey Stoner).

koizumi

Dua tahun ini sudah sukses meraih yang terbaik dalam kategori tim dan konstruktor, tinggal kategori pembalap yang belum juga terwujud. Menarik untuk mengetahui sehubungan pertanyaan, siapa lawan terberat bagi Pecco ? Apakah rekan sesama Ducati ? Apakah Marc Marquez ? Ternyata bukan. Lalu siapa ?

BACA (JUGA) : Ini Profil Singkat Livio Suppo Yang Ditunjuk Sebagai Manajer Tim Suzuki Ecstar MotoGP

“Setelah melakukan beberapa balapan seperti tahun lalu di akhir musim, jelas bahwa tahun ini tujuannya adalah untuk memenangkan gelar juara dunia, tetapi yang penting adalah dapat memulai baik dengan motor baru dan menjadi kompetitif, maka kita akan lihat, “tutur Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018.

“Saya tiba lebih siap untuk menghadapi musim di puncak. Saya tahu akan ada banyak rival seperti Quartararo, Marquez, Pol Espargaro dan Mir, tapi saya pikir paket kami sangat kompetitif. Jika saya harus menyebutkan satu nama saja saya akan mengatakan bahwa lawan utamanya adalah Quartararo tetapi juga Marquez adalah orang yang pantang menyerah, ”tambah Pecco yang dikutip dari Motosprint. BB1

Facebook Comments

You May Also Like