Apakah Hendriansyah Siap Tarung Dalam Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022 ?

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan menarik diketahui sehubungan konfirmasi apakah Hendriansyah selaku Ketua Umum Ex Rider DIY (Yogyakarta) akan ambil bagian dalam balap Ex Rider yang notabene akan dipentaskan dalam Kejurnas OnePrix 2022 ?

BACA (JUGA) : Ex Rider Jogja Beri Saran Regulasi Pemisahan Motor Build Up Dan Non (OnePrix 2022)

Konteks ini yang penulis cross check langsung kepada Hendriansyah. Sekalian juga ngobrol ngalor-ngidul sesuai tradisi untuk stok berita. He he he he he..

koizumi

Jawabannya sehubungan pertanyaan diatas adalah belum pasti. Masih akan melihat regulasi dari Ex Rider Nusantara dahulu. Faktanya memang aturan mainnya belum fix. Masih berproses sesuai masukan yang berkembang.

BACA (JUGA) : Keren ! Ex Rider Jogja Sudah Punya Susunan Pengurus, Ketuanya Hendriansyah

“Saya belum pasti, Mas. Kita lihat dahulu aturannya dari Ex Rider Nusantara, “tukas Hendriansyah yang populer di era road race tahun 1997 hingga 2000-an. Semua pernah juara nasional, baik bebek 2 tak (underbone), bebek 4 tak, Sport 150 dan Sport 250 cc pernah diraih. Bahkan menjadi pembalap Indonesia pertama yang dikontrak tim luar (Zhongsen China) dalam kategori Supersports 600 cc (ARRC 2001-2003).

BACA (JUGA) : Tim SND Racing Siap Ramaikan Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022, Siapa 3 Pembalapnya ?

“Saya juga belum punya unit motor standarnya untuk Ex Rider. Makanya akan dilihat dahulu peraturannya. Yang pasti, kita dari komunitas Ex Rider Yogyakarta akan mensupport teman-teman yang bersaing dalam Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022, “tambah Hendriansyah yang saat ini sudah berusia 40 tahun dan saat ini konsen melatih putera tercintanya Nelson Cairoli (LFN H Putra 969 Racing Team). BB1

Facebook Comments

You May Also Like