Dovizioso Jawab Isu Akan Digantikan Jake Dixon (2023) Karena Prestasinya Loyo

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Andrea Dovizioso menjawab rumor alias isu sehubungan rencana penggantian posisinya di tim WithU Yamaha RNF dengan Jake Dixon yang saat ini konsen di balap Moto2. Maksudnya untuk formasi 2023.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Satu Lawan Terberat Saat Ini Tapi Bukan MM93, Siapa ?

Berita ini makin menguat karena memang bos tim Razlan Razali memasang target serius pada Dovizioso untuk dapat menembus 10 besar. Pastinya, Razlan Razali punya tanggung jawab kepada para sponsor, utamanya WithU sebagai perusahaan energi.

koizumi

Mengingat dalam 4 seri yang sudah berjalan, hanya beroleh 4 poin saja dan berada di urutan ke-21 dalam standing point. Justru lebih unggul rookie Darryn Binder.

BACA (JUGA) : Vinales Merasa Lebih Nyaman Di Aprilia Ketimbang Saat Di Yamaha ?

Apa jawaban Dovizioso yang pernah menjadi runner-up MotoGP 2017-2019 tersebut ? Ternyata ia tidak peduli jika memang harus mengakhiri karir balapnya tahun ini. Terpenting baginya adalah meraih poin sebanyak mungkin dalam banyak putaran kedpean terlabih yang berjalan di Benua Eropa.

“Saya tidak peduli. Saat ini saya tidak memikirkan apakah saya akan mengakhiri musim atau tidak. Karena tujuan saya adalah menjadi lebih cepat dan mengurangi defisit. Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan hal-hal ini, ”tegas Dovizioso yang sudah berusia 36 tahun.

BACA (JUGA) : Adik VR46 Luca Marini Akui Kelebihan Bobot 4-5 Kg Hingga Kalah Akselerasi Dan Top Speed

“Ada beberapa teman yang seharusnya tahu tetapi kemudian mereka membiarkan diri mereka terpengaruh dan mengirimi saya pesan : ‘Apa yang terjadi ?’ Saya berkata : ‘Teman-teman, tidak ada apa-apa. Tenang saja. ‘ Semuanya menyebar begitu cepat bahkan orang yang mengenal sayapun kaget, ”tambah Dovizioso yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like