Shijiro Gas Tipis Racing Champ 2021 Sentul : King Rere Terlalu Tangguh, Juara Sport 2T 140 cc

BeritaBalap.com- Reynaldi Pradana menjadi yang tercepat di kelas Super Sport 140 cc 2Tak pada ajang Shijiro GTR Championship yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (7/3). Membela tim Hero57 Eliquid Hunny Bunny Racing Team, pembalap yang akrab disapa Rere ini bermain cukup konstan hingga berhasil juara dengan gak yang lumayan hingga 3,648 detik.

BACA JUGA : Hasil Juara Shijiro Gas Tipis Racing Championship 2021 Sentul (7 Maret)

“Sebenarnya motor memang sudah enak, mau terlalu push juga trek mulai licin karena gerimis, jadi saya bermain konstan saja hingga finish,” ujar Rere. Selain itu, lepas dari kemenangan Reynaldi Pradana, justru perebutan posisi 2 yang menarik perhatian.

koizumi

Duel Reza Hanum dengan Dadan Alamsyah yang sama-sama membela tim Go Go Wing Meldy Motor ini menunjukan permainan ciamik di kelas Super Sport 140 cc 2Tak ini. Memasuki sisa 3 lap lagi, Reza Hanum yang sedang berada di posisi dua berhasil dilewati oleh Dadan.

Gak tinggal diam di lap berikutnya Reza kembali menyalip Dadan. Aksi saling salip-menyalip dalam perebutan podium 2 ini terjadi hampir memasuki garis finish yang akhirnya dimenangi oleh Reza Hanum. ixzan

Berikut hasil balapnya:

Facebook Comments

You May Also Like