Road Race Cimahi Jadi Percontohan, Rio Tan : N1 Siap Support Demi Gairahkan Balap Nasional

BeritaBalap.com-Road Race Cimahi yang mengusung tajuk event SGM Racing Team Open Road Race Championship 2021, Sabtu (6 Maret) sudah berakhir. Lancar dan aman terkendali dengan peserta yang dibatasi 484 starter. Aturan protokol kesehatan berlaku ketat. Bahkan ada orang yang terus keliling paddock untuk menekankan pentingnya menjaga jarak dan memakai masker.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Road Race 2021 Cimahi (6 Maret)

Oh ya, ini balapan berstatus club-event pertama di wilayah Jabar untuk tahun ini ya. Maksudnya, balapan untuk pembalap profesional alias bukan yang fokus komunitas yang ada dibawah payung IMI Jabar.

koizumi

Tentu saja, kehadiran hajatan seperti ini memiliki konsekuensi penting. Dalam hal ini, sehubungan upaya menggairahkan balap nasional dalam masa pendemi Covid-19. Ada efek domino yang diharapkan kedepannya. Apa itu ? Balapan bisa bergairah lagi secara step by step.

BACA (JUGA) : Road Race 2021 Cimahi : Sukses Tersaji Dengan Prokes Ketat, Wacana Kedepan Gelar 3-5 Seri

Tentu saja, atensi sponsor sangat diperlukan untuk mensupport event. Kasih sayangnya dibutuhkan dalam kondisi sulit seperti ini. Demikian yang konsisten dilakukan PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang merupakan distributor produk Racing Boy (RCB), UMA Racing dan Proliner.

N1 memang mendukung balap nasional dalam berbagai level, baik nasional ataupun club event di berbagai daerah. Pastinya, kondisi demikian seiring dengan produknya yang laris-manis di dunia otomotif nasional. Ini dua sisi yang memang berkorelasi.

BACA (JUGA) : Road Race 2021 Cimahi : Adly M Taufik Jawara MP1, Tuned By Achos 549Kaboci

“Kita akan mendukung event-event yang memang berbobot dan selama ini juga kerja bareng dengan N1. Termasuk di road race Cimahi ini yang mengobati kerinduan tim-tim balap nasional, “ujar Rio Tan, Manager Racing di N1 yang juga hadir langsung bersama rekan-rekan N1 lainnya.

“Saya berharap, balap nasional kembali bergairah secara bertahap. Yang penting, prokes harus kita perhatikan dan disiplin, “tambah Rio Tan yang bukan bule dari negara seberang. Hanya memang rambutnya saja yang pirang. Doi Manado punya. He he he he… BB1/edhot

Tonton VIDEO Balap MP1 di Road Race Cimahi :

 

Facebook Comments

You May Also Like