Siapa Saja Rider Tim RH57 Yang Turun Road Race Semarang Minggu Ini ? Ada Support Fuboru

BeritaBalap.com-Putaran ke-2 event Tugu Muda Road Race 2022 di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu ini (25-26 Juni), maka tim RH57 (Racing Hell 57) asal Grobogan, Jawa Tengah siap meramaikan.

BACA (JUGA) : Ini Jadual Tugu Muda Road Race 2022 Semarang Sabtu-Minggu Ini (25-26 Juni)

Pada gelaran ini tim RH57 mendapatkan support dari Fuboru. Tentunya pada pacuan Yamaha MX King dan Yamaha Jupiter tim RH57 ini menggunakan gasket atau paking dan lem gasket dari produk Fuboru.

koizumi

“Iya, Mas di road race Semarang ini kami ada bantuan support dari Fuboru, “buka Bayu Ucil selaku owner tim yang juga juragan brand apparel RH57.

BACA (JUGA) : Event Jember Batal, 99 Rakeri Putar Haluan Balap Mijen Minggu Ini !!

Nampaknya pada road race Semarang ini, tim RH57 diisi formasi dengan menurunkan 4 pembalap. Dalam hal ini, formasi pembalapnya diisi oleh Aldiaz Aqsal berlaga di bebek 4 Tak TU 150 cc Mix Open dan Bebek 4 Tak TU 125cc Mix Pemula.

Sedangkan Aqsal ilham di Bebek 4 Tak TU 150 cc mix Pemula, Faisal Sidoel di Bebek 4 Tak TU 125 cc dan rider pemula binaannya Felix Viar Husain di Bebek 4 Tak Std 150cc mix Pemula. “Event Semarang ini kami juga sekalian coba mesin baru dan setting untuk motornya Felix VH,” terang Bayu Ucil. Mantap ! You

Facebook Comments

You May Also Like