Soal Insiden Balap F1 Baku, Hamilton vs Vettel Sudah Maaf-an, Ini Pernyataannya…

Beritabalap.com – Penggemar balap jet darat alias Formula One (F1) pasti tahu dan paham insiden tabrakan yang terjadi antara duo driver senior, Lewis Hamilton (Mercedes) dan Sebastian Vettel (Ferrari) di seri F1 Baku, Azerbaijan (25 Juni). Disebut senior karena memang mereka sama-sama pernah merebut juara dunia F1. Bahkan sudah 3 hingga 4 kali.

Informasi terkini, kejadian yang sempat ramai diantara keduanya sudah cleared. Sudah maaf-maafan. Tidak perlu diperpanjang lagi. Mungkin masih dalam suasana Idul Fitri. Kan harus saling memaafkan.  He he he he…

“Saya mengatakan semua yang saya rasa perlu saya katakan. Pekerjaan sekarang adalah fokus, kami punya balapan yang tersisa. Saya menerima permintaan maafnya dan kita bergerak maju, “terang Lewis Hamilton yang sempat dituduh Vettel sengaja mengerem mendadak saat safety-car masuk sirkuit sehingga Vettel menabraknya dari belakang.

koizumi

Hal demikian yang membuat Vettel marah dan membalasnya dari sisi samping Hamilton. Beberapa hari lalu, FIA mengadakan sidang khusus di Paris dimana Vettel ditambah hukuman pengurangan 3 poin setelah penaltik 10 detik saat raceday. Vettel mengaku salah dan siap dengan berbagai konsekuensi, salah satunya melakukan edukasi kepada berbagai balapan yang FIA selenggarakan.

“Saya masih memiliki rasa hormat untuknya sebagai pebalap dan kita akan terus-menerus berkompetisi balap dengan ketat sepanjang sisa musim ini. Soal insiden tersebut sudah tidak ada masalah, “tambah Hamilton yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara F1 dan ini berada dibawah Vettel yang memegang pucuk pimpinan.  Pastinya, jangan lupa ikutin terus informasi terkini berita balap di portal yang memang ahlinya, beritabalap.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like