Marc Marquez Sebut 7 Pesaing Beratnya Raih Juara Dunia, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengaku bahwa kondisinya belum fit 100 persebut. Terlebih sehubungan lengan yang memang pernah membuatnya istirahat selama sekira 10 bulan.

BACA (JUGA) : Marquez Pilih Pindah Ke Madrid Demi Lengannya Yang Belum Juga Fit

Bahkan untuk langkah pemulihan fisioterapi, racer tim Repsol Honda yang berusia 29 tahun ini rela pindah ke Madrid (dari kampung halamannya Cervera) untuk menjalani pengobatan dengan dokter yang pernah menangani petenis legendaris Spanyol Rafael Nadal.

koizumi

Namun Marc Marquez yang mengaku belum bugar tersebut tetap memasang target juara dunia MotoGP. Terlebih perjalanan musim balap 2022 yang panjang dan ini membuat banyak kemungkinan bisa terjadi.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Unik ! Akui Ingin Prestasi Seperti VR46 Tapi Belajar Dari MM93

“Hari ini dalam balapan saya tidak akan siap untuk memperjuangkan kemenangan atau bahkan untuk podium. Tapi kejuaraan itu panjang, dengan 21 kali balapan. Saya memimpikan gelar dan pergi dengan mentalitas ini. Mungkin, saya bukan Marc yang sama seperti sebelumnya, tetapi bahkan yang berbeda pun bisa melakukannya, ”ucap Marc Marquez yang terakhir meraih juara dunia MotoGP 2019.

Lebih lanjut, Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024 tersebut mengatakan ada 7 pesaing terberat baginya untuk merebut supremasi gelar jawara dunia MotoGP 2022. Siapa saja ya ?

BACA (JUGA) : Akhirnya Marquez Berkomentar Soal MotoGP Tanpa VR46 Mulai Tahun Ini

“Saya akan mengatakan Quartararo dan Bagnaia sejak awal. Saya tidak akan melupakan Mir dan Rins serta rekan saya Pol Espargarò karena di Honda kami berjuang untuk menang. Selanjutnya, Aprilia bersama Aleix dan Vinales memiliki tim yang luar biasa. Kejuaraan dapat mengambil beberapa tujuan, “tambah Marc Marquez yang dilansir dari DAZN. BB1

Hasil Tes Kombinasi MotoGP Mandalika (11-13 Feb) :

Facebook Comments

You May Also Like