Soal Sepatu Cross Alpinestars Tech 10, Nakami Vidi Makarim : Nyaman Banget Dipakai, Keren Juga !

BeritaBalap.com-Ini kabar penting buat penghobi motokros, grestrek, adventure dan sejenisnya. Bahwa Sepatu Cross Alpinestars Tech 10 merupakan Sepatu Cross yang menjadi acuan bagi para pembalap. Apa sebabnya ? Karena Sepatu Cross AlpinestarsTech 10 mengedepankan inovasi yang menjadikannya sebagai boot motocross paling spesial yang pernah ada.

Dari bentuk anatomisnya dengan engsel model pisau geser depan dan belakang sampai sistem penutupan gesper ringan dan tahan lama. Itulah sebagian kecil spesial. Masih banyak yang lain.

Pastinya, setiap komponen Sepatu Cross Alpinestars Tech 10 yang baru telah melalui berbagai tes balap dan pengembangan untuk memberikan kinerja dan daya tahan yang tanpa kompromi. Maksudnya, kinerja dan daya tahannya sangat maksimal, perfect lah..! Dijamin pokokke !

koizumi

Nah, Nakami Vidi Makarim tim Bintang 3 MX, kroser potensial tanah air yang langganan mencetak prestasi nasional dan internasional adalah salah satu pembalap papan atas yang memakai Sepatu Cross Alpinestars Tech 10. Doi merasa sangat nyaman hingga membantunya optimal dalam melibas setiap handycap alias rintangan.

“Sepatu Cross Alpinestars Tech 10 paling top ! Sangat nyaman dipakai juga maksimal memberikan perlindungan pada kaki pembalap (crosser). Lentur serta nyaman pada saat oper gigi, kalau dipakai juga sangat ringan dan Tech 10 memiliki model yang keren, ”komentar Nakami Vidi Makarim, rider top yang memberikan testimoni buat Sepatu Cross Alpinestars Tech 10.

Di Indonesia sendiri, Sepatu Cross produk Alpinestars memang dominan dipakai atau digemari oleh pembalap, baik di balap motocross, grasstrack, enduro dan adventure. Ya karena tadi, memberikan kenyamanan yang sangat luar biasa, aman dan keren. Itu alasan logisnya.

Nah, bagi Anda yang belum memakai Sepatu Cross produk Alpinestars silahkan langsung jajal performanya. Untuk pembelian bisa langsung call ke : 022-6631416 | 081224369199 atau sambangi langsung Workshop VMX (VMX.id) di alamat Komp. Taman Mutiara Jl. Mutiara Raya Ruko M 5-6 Cibabat Cimahi, Jawa Barat 40523.

Bisa juga KLIK link berikut ini : WWW.VMX.ID. Yuk ah buruan ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like