Bos Tim VR46 Uccio Menolak Tawaran Ducati Buat Bezzecchi, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Bos tim Mooney VR46 Alessio Salucci, akrab disebut Uccio mengeaskan bahwa ia masih berharap pembalapnya Marco Bezzecchi berada di tim mereka tahun depan (2024). Jadi tidak setuju dengan rencana Ducati yang ingin menempatkan Bezzecchi di tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Kenapa Pembalap VR46 Riders Academy Begitu Menonjol Tahun Ini ? Ini Komentar Bezzecchi

Menurutnya, tujuan dari Bezzecchi berada di tim VR46 adalah memang menuju pabrikan. Ini benar adanya, tetapi bukan menuju tim Pramac Racing.

koizumi

Artinya, jika memang itu rencana Ducati, maka biarkan Bezzecchi tetap di tim mereka dahulu tahun depan asalkan dengan dukungan tim pabrikan. Dan jika memang berkualitas, silahkan diambil tahun 2025 untuk tim pabrikan.

BACA (JUGA) : Fabio Di Giannantonio Dilepas 2024 ? Ducati Sudah Siapkan Penggantinya, Siapa ?

Intinya, Uccio yang juga sahabat Valentino Rossi sejak kecil ini tidak mau menghalangi karir balap Bezzecchi, tetapi ia mempunyai pandangan sendiri. Sekali lagi ditegaskan, biarkan Bezzecchi tetap di mereka tahun depan dengan dukungan pabrikan dan silahkan direkrut tahun 2025 jika memang berkenan.

“Saya ingin Ducati memutuskan Marco dapat tinggal 1 tahun lagi bersama kami. Saya ingin mereka memberikan dukungan untuk terus bersamanya, “terang Uccio selaku Direktur Tim Mooney VR46.

BACA (JUGA) : Akankah Marquez Menang Di Seri Mugello Setelah Puasa Podium Terbaik 595 Hari ?

“Tim kami bekerja untuk memastikan bahwa pembalap kami menuju tim pabrikan, proyek ini lahir untuk itu. Kami tidak dapat mempertahankan Bezzecchi sepanjang karirnya. Tapi kami tidak mau bekerja untuk tim satelit lain. Jika Ducati menempatkannya di tim Pramac Racing, ini ide yang tidak gila. Kami membawa Marco ke MotoGP ketika semua orang mengatakan saya gila, sekarang dia melaju kencang dan saya ingin mendapat dukungan, “tambah Uccio yang dikutip dari GPone. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like