Super Adventure Night Road Race 2018 Indramayu : Berakhir Sekaligus Mengawali Bangkitnya Balap Lokal

BeritaBalap.com- Rangkaian balap malam paling bergengsi Super Adventure Night Road Race 2018 berakhir di lintasan Sport Center Indramayu, Jabar (1/12) lalu. Gelaran Super Adventure Night Road Race 2018 berakhir di Indramayu, setelah sebelumnya sukses kita tayangkan di Cirebon, Ciamis, Bandung dan Cianjur. Menariknya, Berakhirnya hajat balap persembahan kolaborasi Super Adventure dan Montesz Sport Club (MSC) Indonesia ini mengawali bangkitnya balap lokal kota manga Indramyu.

BACA JUGA : Super Adventure Night Road Race 2018 Indramayu : 3 Unit Motor Untuk Peraih Juara Umum, Berikut Hasil Lengkap Juaranya

“Hadiah pembinaan berupa 3 unit sepeda motor kita berikan untuk pembalap yang sukses meraih juara umum di kelas open, pemula dan kelas wanita. Semoga hadiah pembinaan untuk juara umum bisa menjadi semangat para pembalap untuk mengukir prestasi yang lebih baik lagi. Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan gelaran balap malam ini mulai dari pihak sponsor, keamanan, para pembalap maupun pihak-pihak lainnya,”  bilang M. Fariz Dwi Saputra komandan muda MSC.


M. Fariz Dwi Saputra komandan muda MSC

Hyupe,… Suksesnya gelaran Super Adventure Night Road Race 2018, tentu saja tidak lepas dari dukungan penuh Super Adventure dan para sponsor FDR Tire, Total Oil, Yuzu Tea, serta IMI Jabar, IMI Korwil Indramayu dan semua pihak yang memberikan suport.

Ini yang menarik, gelaran balap yang juga syarat dengan sajian entertiment seperti Freestyle, Games, hingga Live Band yang menghadirkan Rosemary ini mengawali bangkitnya balap lokal Indramayu. Tercatat, dari 329 starter yang ambil bagian pada gelaran balap malam dengan penerangan 80.000 watt, hampir 40 persen adalah pembalap lokal. Just info, biasanya balap di Indramyu di ramaikan oleh 200 sampai 250 starter.

Sigit Widianto akrab di sapa Joey ketua IMI Korwil Indramayu

“Saat ini Indramayu memiliki wajah Sport Center lengkap dengan sarana dan prasarana baru yang bisa dimaksimalkan untuk gelaran road race, dragbike dan slalom. Termasuk bisa di manfaatkan untuk latihan baik drag, salalom maupun road race. Dengan di tunjuknya Sport Center untuk menayangkan seri pamungkas atau grand final balap malam bergengsi semacam ini tentu saja menjadi semangat tersendiri bagi para pelaku dan pecinta balap kota Indramayu. Tidak salah jika gelaran Super Adventure Nigh Road Race 2018 ni mengawali bangkitnya balap lokal Indramyu,” beber  Sigit Widianto akrab di sapa Joey ketua IMI Korwil Indramayu. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like