SVNX Bakal Produksi Wearpack Para Riders FIM MiniGP Indonesia Series Musim Depan

BeritaBalap.com- Mantap nih, SVNX bakal memproduksi wearpack para riders FIM MiniGP Indonesia Sereis musim depan. Seperti kita ketahui sebelumnya jika brand aparel racing yang tersohor berkat kualitas yang mumpuni asal kota tahu, Sumedang SVNX Premium Racegear memberikan support gelaran FIM MiniGP Indonesia Series 2022.

BACA JUGA : SVNX Premium Racegear Support FIM MiniGP Indonesia Series 2022

Untuk membuktikan komitmennya memberikan support, maka SVNX didaulat oleh duet Maharani dan Harlan Fadillah dari Lightning Production yang mempersembahkan balap FIM MiniGP Series di Indonesia. Pastinya, ini menjadi tantangan tersendiri bagi pihak SVNX.

koizumi

“Jelas ini menjadi tantangan baru buat kami. Pasalnya, selama ini kita hanya memproduksi jersey, jersey set, t-shirt, hoodie, topi dan lain sebagainya. Intinya, kita belum pernah membuat wearpack. Meski demikian, kita menyanggupi untuk membuat wearpack bagi para riders untuk bersaing di FIM MiniGP Indonesia Series musim depan,” buka mang Faser mewakili Irfan Firmansyah, owner SVNX Premium Racegear

Irfan Firmansyah (Berkacamata) owner SVNX Premium Racegear bersama Mang Faser

Patut dipahami jika FIM MiniGP Series ini adalah kompetisi yang berlangsung di beberapa negara dan dibawah koordinasi dengan Dorna Sports yang juga pemegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP. Untuk para riders berusia 10 – 14 tahun yang terpilih melalui tahap seleksi, maka mereka berhak mengikuti ajang FIM MiniGP Series.

Mantapnya, dari 6 putaran dan menyisakan 2 putaran FIM MiniGP Indonsia Series yang akan dilangsungkan disirkuit Sentul, Bogor pada 8-9 Oktober akhir pekan ini para riders tidak dipungut biaya, semuanya gratis. Bahkan wearpack juga disediakan penyelenggara. Ini yang tidak ada pada gelaran balap lain.

“Makanya, kita sudah melakukan riset demi menghasilkan wearpack yang berkualitas untuk dipakai para riders yang lolos seleksi hingga bersaing di FIM MiniGP Indonesia Series musim depan. Untuk bahan dasar kulit, SDM hingga peralatan mesin jahit kita sudah memilikinya,” beber mang Faser.

Mang Faser lalu menambahkan, “Hingga saat ini kita sedang melakukan uji coba untuk melakukan printing pada kulit yang menjadi bahan dasar wearpack. Nanti pasti dikabarin kalau sudah beres semuanya. Terimakasih kepada Lightning Production yang telah memberi kepercayaan kepada SVNX untuk memproduksi wearpack. Pokoknya kami akan memberikan yang terbaik,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like