TDR Racing Pastikan Support Siaran Live Seri ke-2 OnePrix 2019 Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Misi memajukan balap nasional butuh sinergi dengan pihak terkait. Ada empati atau kepedulian untuk terlibat dalam konteks pembinaan rider muda ataupun penajaman skill.

Mengacu hal ini, TDR Racing ikut peduli dengan menjadi bagian dari sponsor untuk siaran live alias langsung TVOne dalam gelaran balap OnePrix 2019 yang siap memasuki seri ke-2 di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan ini (3-4 Agustus).

Teddy HT, CEO TDR Racing yang siap mendukung siaran langsung balap OnePrix 2019 seri ke-2 Tasikmalaya

“Kita akan menjadi bagian dari sponsor yang terlibat dalam siaran langsung OnePrix di TVOne, “ujar Teddy HT selaku CEO TDR Racing Indonesia, juga CEO Mitra 2000 yang mendistribusikan berbagai produk di tanah air seperti TDR Racing, YSS Suspension. oli Vrooam, Ban Comet, ECU Apitech dan lainnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim Terbaik Oneprix Tasikmalaya “ART Jogja” Terbukti Pakai Tire-Warmer By TDR Racing

Mantapnya lagi, TDR Racing yang notabene adalah pemain senior di dunia balap nasional, akan mendukung pelaksanaan OnePrix 2019 sampai dengan akhir. Ini bukti konsistensi pada upaya mewujudkan kemajuan dunia balap Indonesia. Bukan sekedar wacana. “Bahkan kita akan support sampai dengan akhir seri, “tegas Teddy HT yang juga CEO YSS Suspension.

BACA (JUGA) : Tim Langganan Jawara ART Jogja Percayakan Suplai Listrik Pada TDR Power Genset

“Momentum OnePrix diharapkan dapat meningkatkan atau menggairahkan permintaan produk-produk TDR di seluruh jaringan One Team di Indonesia. Mari dukung dan berpartisipasi aktif memajukan otomotif roda dua di Indonesia, “tambah Teddy HT yang juga aktif melakukan aktifitas “tanggung-jawab sosial” dalam banyak program One Team. BB1

Facebook Comments

You May Also Like