Jack Miller Tegaskan Tidak Mau Digeser Jorge Martin (2023), Apa Target 2022 ?

BeritaBalap.com-Jack Miller (Ducati Lenovo) pastinya tahu dan paham bahwa posisinya terancam Jorge Martin (Pramac Racing) yang terus menunjukkan perkembangan signifikan.

BACA (JUGA) : Serem ! Alex Marquez Sebut Target Dirinya 6-8 Besar Dan Target MM93 Juara Dunia

Maksudnya terancam, itu dalam konteks perebutan kursi untuk pentas MotoGP 2023. Alhasil, musim 2022 menjadi penentu nasib diantara mereka.

koizumi

Jack Miller yang sudah masuk tahun ke-4 di Ducati menegaskan bahwa ia akan lebih baik dari tahun 2021 ini. Lebih tepatnya, yang menjadi target adalah 3 posisi lebih baik pada tahun depan (2023). Wow..! Artinya, target juara dunia MotoGP 2023 dong.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Belum Maksimal Diatas Mesin V4, Efek 7 Tahun Mesin Inline ?

“Musim 2022 seharusnya bagus. Pecco benar-benar dalam kondisi sangat baik beberapa bulan terakhir. Saya yakin dia menyesal bahwa kejuaraan sekarang telah berakhir. Tapi dia pasti akan berada di garis depan tahun depan dan Jorge Martin juga, “ucap Jack Miller yang ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

“Saya akan berusaha untuk terus maju. Saya sekarang finis keempat dalam klasemen, itu hasil terbaik saya sejauh ini. Saya tiga tempat lebih baik dari tahun lalu. Sekarang tujuannya adalah menjadi tiga tempat lebih baik lagi tahun depan ! Saya sekarang akan memikirkan semua yang telah terjadi tahun ini. Saya ingin menikmati liburan musim dingin dan kembali ke Eropa sebagai pembalap yang lebih baik, “tambah Jack Miller yang dikutip dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like