Terjawab Sudah Harga MiniGP Al Rasyid Project by SND Yang Spesial Itu, Berapa ?

BeritaBalap.com-Untuk kesekian kalinya, portal Berita Balap menggali dan menginvestigasi perkembangan informasi dari produk MiniGP yang dilabeli merek Al Rasyid Project by SND (AP by SND).

Kali ini menyangkut harga dari MiniGP AP by SND berkubikasi 160 cc dengan tenaga kisaran 25-26 HP (Horse Power) dan torsi lebih dari 20 Nm. Penulis sempat memprediksi harganya di kisaran 70 jutaan. Ternyata ini salah ! Justru lebih murah lagi. Wow..mantap kali !

BACA (JUGA) : MiniGP AP by SND Racing Sukses Tes Di Sentul Kecil, Lebih 200 Lap, Ini Pengujian Kedua Dan Berlanjut

koizumi

“Info aja, Om untuk harganya, kita jual dibawah 60 juta, “tegas Harlan Fadillah dari manajemen Al Rasyid Project yang pegang kendali dalam konteksi penjualan ataupun promosi. Jadi dalam hal ini, SND Racing cukup sebagai produsen dari MiniGP yang snagat mirip dengan product Ohvale yang banyak dipakai rider MotoGP, Moto2 ataupun Moto3.

“Jadi berbagai keperluan parts MiniGP sudah kita siapkan. Ada program khusus untuk pembelian gelombang pertama, “tambah Harlan Fadillah yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. Ditambahkan pula, bahwa momen launching akan dilakukan selepas Hari Raya Idul Fitri.

Harlan Fadillah (depan) Sandy-Agung (t-shirt kuning) dan Al-Rasyid yang sudah menyelesaikan kesepakatan

Sebagai ilustrasi saja, bahwa pengujian MiniGP AP by SND sudah melahap lebih dari 300 lap dari test yang dilakukan di Sirkuit Gery Mang Subang dan Sentul Kecil, Bogor. Selanjutnya akan kembali di jajal di Yogyakarta dan Bukit Peusar Tasikmalaya. Alhasil, begitu komprehensif.

Oh ya, sebagai tambahan saja, untuk kedua suspensi AP by SND itu sudah dilengkapi tehnologi adjuster. Artinya kinerja sok depan dan belakang bisa disesuaikan dan dioptimalkan sesuai kebutuhan pengendara. Nah, ini yang tidak ada di produk lain. Itu lagi spesialnya MiniGP AP by SND.

Bagi yang belum paham, komandannya AP Project, ialah Al Rasyid yang sempat pula berkolaborasi dengan dewa road race Hendriansyah sekira tahun 2005-an dengan nama tim Suzuki Heart (Suzuki Hendriansyah Al Rasyid Racing Team).

Cukup lama tidak terdengar kabarnya, kemudian Al Rasyid berkolaborasi dengan sahabatnya, Harlan Fadillah untuk membangun produk MiniGP yang berkualitas dan dengan kemasan event racing pula. Untuk balapnya, nanti akan dibahas lebih lanjut ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like