Ternyata…. KTM Lanjutkan Kontrak Bradley Smith Yang Kurang Prestasi

Beritabalap.com-Tim pabrikan KTM dipastikan memperpanjang kontrak Bradley Smith yang sebelumnya diberitakan akan didepan alias ditendang. Bradley Smith diputuskan tetap mendampingi Pol Espargaro. KTM mempertahankan skuad musim ini untuk 2018 nanti.

“KTM telah mendukung Bradley Smith sejak tes pertama pada pacuan MotoGP KTM RC16 di Valencia tahun 2016, “tulis pernyataan KTM tersebut. “Tim ingin memastikan bahwa 2018 akan berkomitmen terhadap Smith seperti sebelumnya karena kami sama-sama berharap dapat memperbaiki hasil. Dia adalah pemenang Grand Prix dan podium lebih dari tiga kali dari balapan yang ia geluti. Sesuatu yang ingin diulang dengan motor oranye, “tambah pernyataan tersebut.

Bradley Smith terbukti merebut 20 kali podium saat GP125, 3 kali di GP250 dan 2 kali di MotoGP. Petarung usia 26 tahun asal Inggris ini sebelumnya di tim Monster Tech3 Yamaha (2014-2016). Saat ini Bradley Smith ada di posisi ke-23 dalam klasemen sementara, sedang rekan setimnya, Pol Espargaro di urutan ke-17.

koizumi

Lebih lanjut, dengan keputusan ini, maka harapan Mika Kallio pupus sudah untuk masuk di pebalap inti. Kallio tetap dipertahankan sebagai test-rider saja dan pastinya akan bertarung cukup dengan status wild-card di beberapa seri MotoGP 2018. Jadi perannya seperti di 2017 ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like