Jelang Kejurnas IRS 2017 Sentul : Ini Klasemen Sementara Sport 250 dan Sport 150 !

Beritabalap.com-Sabtu-Minggu ini (14-15 Oktober) siap dipentaskan putaran ke-4 IRS 2017 di Sirkuit Sentul. Perburuan poin sangat menarik di kelas Kejurnas Sport 250 cc. Terlebih pertarungan antara gacoan Yamaha dan Honda. Petarung Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica akan berjuang ekstra keras dengan Rey Ratukore (WR Super Battery Yamaha KYT TJM Racetech Laturama).

Mereka hanya berbeda 5 poin saja. Dalam hal ini, Gerry Salim tidak tampil karena saat bersamaan akan bertarung di Asia Talent Cup 2017 di Motegi Jepang. Pada bagian lain, Galang Hendra kembali absen seperti putaran ke-3 (26-27 Agustus). Galang fokus di balap Supersport 300 Dunia (WSSP 300) yang akan berlangsung di Jerez, Spanyol, Minggu depan (21-22 Oktober).

Kalau bicara Kejurnas Sport 150 cc memang pasukan Yamaha sangat dominan. Itu sejak seri awal. Lebih jelasnya, silahkan lihat dan cermati data klasemen sementaranya dibawah tulisan ini. Ikutin terus ya perkembangan beritanya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Jadi memang bukan yang umum. Ini khusus balap. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like