Terungkap ! Marc Marquez Masih Suka Pakai Motor Tua 2019, Termasuk Saat Juara Sachsenring

BeritaBalap.com-Menarik sekali ! Ternyata dan terungkap bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) masih menggunakan motor tua ialah Honda RC213V versi 2019. Termasuk saat meraih podium juara dalam putaran Sachsenring Jerman.

BACA (JUGA) : Marquez Tegaskan Tidak Ingin Hanya Terbaik Di Honda Tetapi Di Dunia

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut merasa lebih cocok dengan versi dan set-up tahun 2019. Demikian sebagai efek belum optimalnya perfoma kudabesi 2021 yang notabene membuat para pembalap Honda tidak dapat berada di barisan depan.

koizumi

Hanya MM93 yang menembus 10 besar dalam standing point. Sekebihnya di papan bawah. Jadi penggunaan motor 2019 ini sebagai solusi ketika kebingungan hadir dalam diri pembalap usia 28 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Rossi Dapat Sponsor Baru Buat Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3nya Tahun Depan

“Ketika saya kembali, motornya tidak cukup kompetitif. Sebelum liburan musim panas, kami berada dalam situasi dimana kami tidak mengerti apa-apa. Inilah sebabnya mengapa kami telah mencoba banyak sasis dan banyak konsep yang berbeda, untuk mencoba memahami ke arah mana kami harus pergi, “terang Marc Marquez yang ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP. Itu berjarak jauh 142 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang memimpun klasemen sementara.

“Di beberapa sirkuit, saya mengendarai motor tahaun 2019, persis dengan motor yang saya tinggalkan. Ini adalah motor yang paling cocok untuk saya. Maafkan saya. Di Jerman, saya balapan dengan motor dan setting 2019 dan memenangkan balapan, ”tambah Marc Marquez yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like