Terungkap Sponsor Utama Tim VR46 Tahun Depan ! Bukan Mooney Lagi !

BeritaBalap.com-Musim depan (2024) diberitakan bahwa tim VR46 yang tahun ini disponsorin Mooney akan berganti. Maksudnya berganti seponsor utama. Soal sponsor Mooney masih tetap.

BACA (JUGA) : Soal Isu Honda Akan Mundur MotoGP Karena Sering Kalah, Ini Jawaban Presiden HRC

Namun bukan yang utama lagi, cukup sebagai co-sponsor alias sponsor pendamping. Jadi tidak menjadi bagian dari nama tim lagi seperti tahun ini (Mooney VR46 Racing Team, red).

koizumi

Salah satu alasannya diklaim sehubungan Emilio Petrone, CEO Mooney yang notabene membuat kesepakatan dengan tim VR46 untuk menjadi sponsor utama mereka, telah meninggalkan pekerjaannya untuk bergabung dengan Pagani Automobili.

BACA (JUGA) : Diam-Diam Sudah Bernegosiasi Dengan KTM ? Apa Respon Marc Marquez ?

Siapa sponsor utamanya ? Adalah eBay yang sudah menjalin hubungan dengan tim Rossi sebagai Marketplace Resmi mereka, yang dimulai pada bulan Juni, dan fitur merek eBay sudah ada pada motor dan baju balap Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Jadi eBay merupakan perusahaan e-commerce atau sehubungan transaksi jual beli melalui internet yang mana markas utamanya di California USA.

Sekilas informasi saja, Mooney adalah perusahaan Proximity Banking dan Payments Italia pertama.  Mooney punya berbagai produk perbankan dan memiliki 45 ribu titik penjualan di seluruh Italia. Diperkirakan memberikan dukungan dana sekira 100-150 milyar/tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like