Quartararo Ungkap Kesedihannya Setiap Pulang ke Perancis

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengungkapkan hal yang membuatnya sedih ketika pulang ke rumahnya di Perancis. Maksudnya, saat bersilaturahmi mengunjungi keluarganya.

BACA (JUGA) : BMW Pastikan Tidak Jadi Balap MotoGP, Biaya Besar Minimal 800 Milyar/Tahun ?

Juara dunia MotoGP 2021 ini memang memilih tinggal di Andorra. Namun sesekali kerap pulang ke kampung halamannya di Nice Perancis.

koizumi

Nah, efek ketenaran atau kepopulerannya karena menjadi pembalap Perancis pertama yang meraih jawara dunia MotoGP ataupun GP500, maka ia merasa sisi privacynya bersama keluarga menjadi berkurang.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Yang Jos Justru Di Usia Menua 33 Tahun, Apa Rahasianya ?

Selalu saja ketemu penggemarnya. Ini terjadi ketika mereka main atau jalan bersama, misal untuk keluar makan. Sekali lagi, momen ini kadang membuat pembalap usia 23 tahun ini menjadi sedih.

“Saya tidak sering berada di Prancis karena saya tinggal di Andorra. Tetapi ketika saya mengunjungi keluarga saya, sulit bagi saya untuk menikmatinya seperti yang saya inginkan”.

BACA (JUGA) : Hanya Tim RNF Aprilia Yang Belum Jelas Formasi 2023, Ini Penjelasan Razlan Razali

“Karena aku tidak bisa hanya menjadi Fabio. Dan itulah yang saya inginkan ketika saya menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Tetapi ketika saya di jalan atau kami makan siang atau makan malam di restoran, saya tidak bisa tidak harus menjadi Fabio Quartararo juga, ”terang Fabio Quartararo yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP.

“Bukannya itu menggangguku. Tapi itu membuat saya sedikit sedih, karena ketika saya di Prancis, saya ingin itu hanya untuk keluarga saya, ”tambah Fabio Quartararo yang dikutip dari PaddockGP.

Oh ya, Andorra itu adalah negara kecil dengan sistem monarki konstitusional yang berada diantara Spanyol dan Perancis. Luasnya hanya sekitar 467 km2 saja dengan bahasa resminya ialah Catalan. Jadi bicara luas, jauh lebih dari kecil Provinsi DIY (Yogyakarta) ya yang luasnya sekitar 3100 km2. Andorra juga terkenal dengan pariwisata pantainya yang indah. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like