Tes MotoGP Qatar (Hari 1) : Posisi ke-5, Rossi : Awal Yang Baik Jelang Seri 1

BeritaBalap.com-Valentino Rossi merasa senang dan optimis dengan hasil posisi ke-5 dalam tes MotoGP 2019 di Losail, Qatar yang memasuki hari pertama, Sabtu (23 Februari) atau semalam waktu Qatar. Rider tim Monster Energy Yamaha tersebut tertinggal setengah detik dari rekan setimnya, Maverick Vinales yang meraih posisi tercepat.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari 1) : M1 Vinales Tercepat, Marquez & Lorenzo Belum Fit, Ke-10 & Ke-21 !

“Perasaannya tidak jauh berbeda dengan di Sepang ketika saya berusia 39 tahun, “senyum Rossi. “Sayangnya itu tidak membaik. Itu adalah harapan rahasiaku bahwa aku akan menjadi lebih cepat lagi di usia 40 tahun. Tapi keinginan ini sayangnya belum terpenuhi… Tidak, itu bercanda, “tambah The Doctor.

koizumi

Terpenting dari semua ini, bahwa juara dunia 9 kali tersebut ingin memiliki motor yang kompetitif. Terlebih dalam 1 minggu kedepan siap dipentaskan seri perdana MotoGP 2019 di sirkuit yang sama. Secara logika, perfoma motor dalam pengujian ini dapat menjadi parameter alias alat ukur.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari 1) : Tertinggal 2 Detik, Lorenzo : Saya Tidak Fit Hingga 1 Bulan !

“Hari pertama pengujian telah berjalan cukup baik, kami melakukan pekerjaan yang bagus. Tempat kelima mengesankan. Itu tidak buruk untuk hari pertama, “tutur Rossi yang beberapa waktu lalu hadir di Indonesia untuk momen peluncuran livery tim.

“Kami memiliki tanggung jawab lain disini daripada di Malaysia, karena kami sedang mempersiapkan Grand Prix dalam waktu dua minggu. Kami mengurus pengaturan yang lebih baik. Yang pertama, disini merasa tidak buruk. Waktu putaran terlihat cukup baik. Tetapi ada beberapa tempat dimana saya harus mendorong lebih keras dan mendorong motor sampai ke batas, “tambah Rossi. BB1

Hasil Tes MotoGP Qatar (Hari 1 ) : 

Facebook Comments

You May Also Like