Tes MotoGP Qatar (Hari ke-3) : Konsisten di Urutan ke-2, Quartararo Terbaik Diantara Para Rookie

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo menjadi yang terbaik diantara rookie atau pendatang baru MotoGP 2019. Yap, racer usia 19 tahun yang mengusung tim Petronas Yamaha SRT ini berada di posisi ke-2 dalam pengujian MotoGP 2019 di Losail Qatar yang sudah berakhir semalam (25 Febaruari).

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari Terakhir) : Vinales Tercepat, Rossi Ke-4, Yamaha M1 Ancaman Serius

Itu tadi berjarak 0,233 detik dari Maverick Vinales yang merebut posisi tercepat. Quartararo yang masih berisia 19 tahun mengungguli rookie lainnya seperti Joan Mir (ke-12), Francesco Bagnaia (ke-13) dan Miguel Oliveira (ke-18). “Saya sangat senang hari ini. Denag ban bekas, kami melakukan 14 putaran dengan kecepatan yang sangat bagus, “ujar Quartararo yang berkewarnegaraan Perancis.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari Terakhir) : Catat 332,3 Km/Jam Dan Posisi 4, Rossi Belum Puas, Mau Sampai Berapa ?

“Kami masih memiliki beberapa hal untuk diubah dalam perangkat elektronik, tetapi saya cukup senang karena waktu putaran sangat cepat. Itu adalah kelemahan kami yang terakhir. Saya benar-benar bahagia, “tambah Quartararo. Lebih lanjut, Quartararo juga menyebut bahwa ia saat ini sudah dapat memahami karakter mesin M1. Lebih cepat dalam beradaptasi.

“Tes pertama di Valencia adalah tentang tidak jatuh. Sekarang, saya semakin terbiasa dengan motor, itulah perbedaan positif antara Valencia dan tes Qatar, “beber Quartararo. “Yang terpenting, di balapan pertama, saya ingin tetap tenang, tidak memikirkan hasil tetapi fokus pada pekerjaan yang kami lakukan, “tukas Quartararo. BB1

Hasil Tes Hari ke-3 MotoGP 2019 Qatar :

Hasil Tes Kombinasi Selama 3 Hari di Losail Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like