Tidak Hanya Bupati Ciamis, IMI Korwil Ciamis Juga Bangga Dengan Prestasi Decksa !!

BeritaBalap.com – Ternyata tidak hanya Bupati Ciamis saja yang bangga akan prestasi Decksa Almer pembalap binaan Astra Honda Racing team (AHRT) yang juara 1 di event Thailand Talent Cup (TTC) Seri 2 beberapa minggu lalu, IMI Korwil Ciamis juga bangga akan prestasi tersebut dan langsung menjembatani antara Decksa dengan Bupati Ciamis (16/5).

Bentuk apresiasi lainnya juga bisa dilihat dari susunan acara untuk penyambutan Decksa, tidak hanya itu saja. Ada beberapa rangkaian acara seperti konvoi teman-teman komunitas sebagai bentuk support pada Decksa.

“Terima kasih untuk Decksa sudah membawa nama Indonesia khususnya Ciamis di kancah Asia, kami ikut bangga dan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap atlet balap motor Ciamis,” ungkap Teten ketua harian IMI Korwil Ciamis.

koizumi

Rangkaian acara lainnya, konvoi motor komunitas di Ciamis baik itu motor dan mobil ikut serta meramaikan penyambutan Decksa dengan menggunakan Gatrik (salah satu kendaraan di Ciamis).

BACA (JUGA) : Dua Pembalap ART Yogyakarta Menghadiri Undangan Bupati Ciamis

Apresiasi Dari Bupati dan IMI Korwil Ciamis Untuk Atlet Berprestasi

“Tidak hanya itu saja, kami dari IMI Korwil Ciamis ikut serta menjembatani Decksa supaya Bupati ikut serta memberikan apresiasi kepada atlet Ciamis yang sudah membawa nama Indonesia terutama Ciamis sendiri.

Bentuk apresiasi lain dari Bupati yaitu dengan akan dibangunnya sirkuit permanen mulai tahun depan, beliau berharap pembibitan balap motor yang hingga ke Asia atau Internasional bisa terus berpartisipasi.

“Saya berharap Ciamis bisa terus berpartisipasi, salah satu bentuk dukungan terhadap otomotif tahun depan kami akan mulai pengerjaan sirkuit permanen di Ciamis dan nantinya semoga sirkuit tersebut bisa melahirkan bibit pembalap dan bisa menggelar balap nasional,” tambahnya lagi.

Ciamis sendiri ada WH19 Racing School milik mantan pembalap Wawan Hermawan yang terus melahirkan bibit pembalap muda Indonesia. Di tangan Wawan sudah banyak pembalap muda berprestasi ikut meramaikan gelaran Nasional, Asia hingga ke International.

“Sekolah balap kami sendiri memang lebih fokus ke pembibitan, sudah ada beberapa jebolan WH19 Racing School seperti Herjun AF, Decksa Almer yang sudah menuju balap Asia. Semoga dengan adanya sirkuit permanen nantinya bibit pembalap Ciamis bisa terus berkembang,” tutup suami Adelia Ayu ini. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like