Bos HRC Puji Penampilan Pertama Marc Marquez, Apa Katanya ?

BeritaBalap.com-Bos HRC, Tetsuhiro Kuwata memuji penampilan Marc Marquez dalam debutnya yang finish ke-7 di MotoGP Portimao, Portugal (18 April).

Disebut debut karena sudah sekira 8 bulan tidak balapan karena proses penyembuhan dan pemulihan cedera humerus atau lengan kanan yang dialami. Itu sejak pertengahan April 2020 lalu.

BACA (JUGA) : Curhatan Marc Marquez Yang Nangis Setelah Balapan Portimao

koizumi

Juara dunia MotoGP 2019 mendapat pujian dari Tetsuhiro Kuwata dengan gap waktu sekitar 13 detik dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sebagai pemenang. Sebuah pencapaian yang patut diapresiasi.

“Kami tahu itu akan menjadi balapan yang sangat lama baginya setelah sekian lama tanpa berkompetisi. Dia melakukan pekerjaan dengan baik, banyak usaha selama 25 lap. Kami sangat bangga padanya, ”terang Tetsuhiro Kuwata selaku Direktur HRC.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Masih Sakit, Tubuh Tidak Kuat, Main Aman Saja Di Portimao

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik, start keenam, finish ketujuh dan hanya 13 detik di belakang pemenang. Kami tahu betapa sulitnya akhir pekan ini bagi Marc untuknya, untuk tim, untuk Honda, dan untuk penggemar MotoGP, “tambah Tetsuhiro Kuwata. BB1

Hasil MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like