Tim Gajser Lanjutkan Dominasinya, Tak Beri Ampun Para Rival Di MXGP 2022 Latvia

BeritaBalap.com- Kroser andalan tim pabrikan Honda, Tim Gajser lanjutkan dominasinya hingga tak beri ampun para rivalnya di MXGP 2022 Latvia (23-24/4) akhir pekan lalu. Sukses memenangkan balap dengan hasil sempurna di putaran sebelumnya, Tim Gajser kembali meraih kemenangan sempurna di putaran 6 MXGP 2022 Latvia.

BACA JUGA : Yamaha Dan Honda Raih Kemenangan Sempurna, Ini Hasil MXGP 2022 Latvia

Atas hasil tersebut, Gajser semakin nyaman memuncaki klasemen dengan selisih 66 poin dari sang rookie, Maxime Renaux (Yamaha) yang berada diurutan kedua. “Saya sangat senang dengan bagaimana hasilnya akhir pekan ini, itu tidak mudah hari ini karena treknya jauh lebih samar karena hujan, tetapi saya bersabar di kedua balapan dan menyalip ketika saya membutuhkannya,” buka Gajser.

koizumi

Hyupe, diatas lintasan basah Kegums, Latvia kroser asal Slovenia ini menunjukan skill balap dan kematangannya mengontorl balapan. Gajser terlihat sangat tenang menunggangi CRF450R kuda pacunya menaklukan kondisi lintasan basah sekaligus melewati para rivalnya.

“Saya bisa membuat dua start bagus diatas Honda CRF450R, yang saya tahu itu penting. Itu bagus dan itu membuat saya tidak harus berjuang di lapangan. Semuanya berjalan sangat baik sekarang dan saya ingin berterima kasih kepada semua Tim HRC dan semua penggemar yang datang ke balapan untuk menyemangati saya,” beber kroser berusia 25 tahun ini.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Gagal Pensiun, Siap Gas Event AMA Pro Motocross 2022

Memang, mendapat dukungan dari para fans membawa semangat tersendiri saat bersaing ditengah medan pertempuran. “Sangat menyenangkan mengemudi di depan penggemar yang bersemangat dan saya sangat menghargai atmosfer yang diciptakan masing-masing penggemar untuk kami para pengemudi yang sedang berjuang,” tukas Gajser. Edhot / Foto : hondaracingcorporation

Facebook Comments

You May Also Like