Tim Gajser Merasa Senang Bisa Balapan Lagi Di MXGP 2021 Turki

BeritaBalap.com- Sang juara bertahan dari HRC, Tim Gajser merasa senang bisa balapan lagi di MXGP 2021 Turki akhir pekan ini Minggu, 5 September. Setelah libur tiga pekan, kejuaraan Dunia MXGP kembali untuk putaran kedelapan dan kesembilan musim ini, dalam pertandingan yang akan digelar di trek Afyonkarahisar, yang terletak di pusat Turki.

BACA JUGA : Tim Gajser Kembali Mendapat Dorongan Percaya Diri Di MXGP 2021 Latvia

“Senang rasanya bisa balapan lagi. Istirahatnya bagus dan saya bersenang-senang, bersantai selama beberapa hari tetapi Anda tahu bahwa Anda memiliki balapan tersisa sehingga pikiran Anda masih fokus pada itu dan pekerjaan yang ada,” buka Tim Gajser.

koizumi

Tim Gajser hingga putaran 7 MXGP yang dilangsungkan di Latvia masih memuncaki klasemen dengan selisih 13 poin dengan Roaim Febvre (Kawasaki). Terlebih, Meskipun menjadi runner up dikeseluruhan balap baik dimoto 1 dan moto 2 Tim Gajser tetap mendapat kemanang penting di MXGP 2021 Latvia.

BACA JUGA : Ini Strategi Tim Gajser Hadapi MXGP 2021 Latvia

“Jelas memenangkan GP terakhir di Latvia adalah dorongan besar dan mempertahankan keunggulan kejuaraan saya, tetapi saya tahu masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dan saya harus terus berlatih dan berkembang jika saya ingin tetap di depan,” bilang kroser asal Slovenia ini.

Ohiya, Turki akan menggelar 2 putaran MXGP musim ini yang akan dilangsungkan pada Minggu, 5 September dan Rabu, 8 September. Setelah menjalani libur 3 pekan para kroser terbaik dunia hanya akan beristirahat 2 hari untuk kembali bersaing di atas lintasan Afyonkarahisar, Turki.

BACA JUGA : Konsistensi Jadi Kuncian Tim Gajser Menangkan Balap, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Latvia

“Ini adalah musim yang sulit untuk direncanakan sehingga bagus bahwa Turki tetap menjadi pertandingan yang konstan, dan penambahan satu putaran di sana sangat masuk akal karena perjalanan yang mnelibatkan banyak orang,” ungkap Tim Gajser.

Peraih gelar juara dunia MXGP pada 2016, 2019 dan 2020 ini lalu menambahkan dengan penuh antusias. “ini adalah trek yang saya nikmati di masa lalu dan saya hanya berharap saya bisa keluar di kedua putaran dan bersenang-senang karena jika saya melakukan itu, maka saya tahu hasil saya akan bagus,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like