Tim MPS Banten Dengan 3 Kroser Potensial, Tim Keluarga Yang Terus Tambah Jam Terbang  

BeritaBalap.com-Dalam kejuaraan Indiel Grasstrack Championship series 2019 yang notabene adalah seri ke-3 dan dihelat di sirkuit Alam Indah, Regunung, Klero, Salatiga, Jawa Tengah, pekan lalu (21 Juli) hadir tim MPS Saharaworks VMX KYT Primaland yang menurunkan 3 kroser, yakni Kemal Andrea (Special Engine 85 cc), kemudian Karrel (SE65 cc) dan Keanu Haider (SE 50 cc).

Ternyata mereka ini adalah tim keluarga. Baik skuad 3 pembalap, manajer tim ataupun pemilik tim. Pastinya, langka atau jarang terjadi yang beginian, ada 3 talenta muda belia yang kakak-beradik dalam satu tim balap. Patut dipahami saja, MPS ini adalah tim yang terbilang senior. Sudah puluhan tahun eksis. Hanya saja saat ini terasa berbeda. Kan sudah jadi tim keluarga namanya.

Kemal Andrea yang turun di SE85

“Ketiga kroser ini kakak beradik, adapun misi saat ini untuk menambah jam terbang karena event motokros yang sekarang ini sangat minim. Kami mencoba untuk menyasar kelas-kelas motokros di berbagai balapan, terutama di pulau Jawa, ”terang Fachmi MPS selaku manager tim MPS Saharaworks VMX KYT Primaland saat bersama Ade Sidqi selaku orang tua ketiga kroser belia tersebut.

koizumi

Ternyata pula, Ade Sidqi ini adalah kakak kandung dari Fachmi MPS. Oh begitu… Pantas sangat akrab. Sering guyonan. Wah ini betul-betul tim keluarga dong hehehe… Mantap euy !

Secara logika sederhana, jam terbang yang ditingkatkan akan berpengaruh pada perkembangan skill. “Kemal dapat masuk 5 besar, sedangkan Karrel dan Keanu belum masuk podium. Progressnya adalah untuk lebih mematangkan skill dan mental bertandingnya,” ujar Fachmi MPS yang rencananya akan mengawal timnya turun dalam balap motokros di Pacitan, Jatim. You       

Facebook Comments

You May Also Like