Tim PARD Siap Tarung Kejurnas Sport (IMS 2020), Siapa Mekaniknya ?

BeritaBalap.com-Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul) menjadi magnet tersendiri. Ibarat cewek cantik dan seksi, banyak yang naksir. Berebut pula ! Maklum saja, sudah vakum 1 tahun. Terakhir musim 2018 dengan nama IRS.

BACA (JUGA) : Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul) Live MetroTV, Peran Penting Haji Rusdi Masse ?

Nah, musim ini IMS 2020 Sentul kembali hadir dan sepertinya akan lebih heboh. Maklum saja, disiarkan langsung (live) oleh stasiun televisi swasta nasional MetroTV.


Oh ya, jangan lupa sosok Haji Rusdi Masse yang menjadi aktor terselenggaranya IMS 2020 ini.  Kabar terbaru sehubungan tim yang akan ambil bagian, bahwa pasukan PARD (Putra Anugrah Racing Division) siap bertarung di IMS 2020.

BACA (JUGA) : IMS 2020 Sentul (Kejurnas Sport 250) : Pakai Regulasi AP250 Atau Tidak Jadi ?

“Kita akan ikut serta dalam IMS 2020 Sentul, “ujar Fritz Yohanes selaku pemilik tim yang bermarkas di Wonogiri, Jawa Tengah dan pastinya diperkuat rider Rafid Topan, M Erfin dan Faisal Baharuddin.

Siapa dong mekaniknya ? “Kalau mekanik, kita masih dengan Leon Chandra “racetech”, “tambah Fritz Yohanes. Namun, Fritz menyebut bahwa ia belum menyebut motor apa yang dipakai. Bisa Yamaha, bisa juga Honda ataupun dioplos keduanya, misal Sport 250 dengan Honda dan Sport 150 dengan All New R15. BB1

BACA (JUGA) : Ini Wacana Regulasi Kejurnas Sport 150 (IMS 2020), Kapan Disahkan ?

Facebook Comments

You May Also Like