Tim RH57 (Racing Hell 57) Pilih Turun Road Race Sentul Minggu Ini, Ada Misi Khusus ?

BeritaBalap.com-Pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu-Minggu (26-27 Feb), tim RH57 (Racing Hell 57) asal Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah siap turun di ajang Sentul Road Race Championship 2022 putaran 1. Jadi hajatan yang berlangsung di lintasan Sentul Kecil, Bogor.

BACA (JUGA) : Kenapa Hanya Apparel Racing Hell 57 (RH57) Yang Punya Tim Road Race Dan Dragbike ?

koizumi

Kenapa bukan gelaran di Pati Jawa Tengah ya ? Ada apa ini ? Ternyata ada misi yang diemban. Mengusung dan mengembangkan potensi rider pemula binaannya yakni Felix Viar Husain (Kendal) untuk berlaga di trek permanen Sentul International Carting Circuit. Mantap !

Selain itu juga berupaya untuk membiasakan diri di sirkuit yang saat ini kerap menjadi venue penyelenggaraan balap nasional. Sebagai satu-satunya tim dari produk apparel RH57, maka mereka siap menurunkan pacuan berbasic Yamaha MX King di kelas Bebek 4 Tak 150 cc Std Rookie.

BACA (JUGA) : Tim RH57 Divisi Dragbike Dan Road Race Disponsori VND Racing Tahun 2022 Ini

“Iya kita main di Sentul ini buat adaptasi dan set-up nyari data, Mas, “ujar Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selaku owner tim RH57 yang juga dragbiker nasional yang juga punya tim dragbike.

Anyway, memang tim RH57 ini patut diapresiasi. Berani balapan road race dan dragbike. Bukan sekedar jualan apparel kaos, berpromosi dan sebagainya. Mereka ikut serta meramaikan kompetisi balap nasional.

Yap, dimusim balap 2022 ini memang tim RH57 selain turun di ajang kejurda atau club-event, juga memfokuskan diri pada kompetisi di level nasional seperti halnya MotoPrix. Jadi tim RH57 ini berupaya konsisten menambah jam terbang untuk meningkatkan skill balap ridernya dan pada akhirnya meraih prestasi signifikan. You

Facebook Comments

You May Also Like